Masque Of The Red Death

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.7 avg rating - 13629 Goodreads ratings
  • Cover Masque Of The Red Death
Rp 54.000
Hemat Rp 8.100
Rp 45.900
Judul
Masque Of The Red Death  
No. ISBN
9789794337578
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2013
Jumlah Halaman
400
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Kota di ambang kehancuran. Wabah penyakit meluas cepat tanpa kendali. Mereka yang selamat hanyalah orang-orang kaya yang memiliki topeng keramik untuk menyaring udara penuh virus berbahaya.

Araby salah satunya. Tetapi, hidup kian tak tertahankan. Dilanda perasaan bersalah atas kematian saudara kembarnya, satu-satunya pelarian ada di klub malam Debaunchery.

Di sana, ada Will dan Elliot. Mereka tak henti menciptakan badai di hati Araby. Namun, Araby tak tahu, masing-masing mengenakan topeng demi menyembunyikan jati diri dan maksud sesungguhnya. Siapkah Araby membuka topeng-topeng itu jika akibatnya justru akan menghancurkan hatinya?


 Tentang Penulis

Bethany Griffin jatuh cinta pada buku sejak masih begitu belia. Dia bahkan telah menulis karya pertamanya saat kelas 1 SD, yang berkisah tentang hewan peliharaannya. Saat remaja dia mulai rajin mengirimkan karya-karyanya ke berbagai kompetisi menulis, tetapi tak pernah menang. Untunglah, Griffin tak mengenal kata menyerah. Dia terus menulis, dan tentu saja semakin banyak membaca. Apa pun dilahapnya, dari buku-buku klasik, fantasi hingga roman sejarah. Pada masa itu pulalah dia mengenal Edgar Allan Poe.

       Lulus kuliah, Griffin sibuk mengajar. Dia menemukan kesenangan baru di dalamnya. Selama beberapa waktu, dia sempat berhenti menulis meski tetap meneruskan hobi lamanya, membaca buku. Setelah jeda cukup panjang, dia menulis sebuah buku berjudul Handcuffs. Buku itu kemudian memicunya menulis karya lain, sebuah karya yang berangkat dari keinginan menyumbangkan sesuatu yang unik dan berbeda pada dunia sastra. Karya itu adalah Masque of the Red Death, terinspirasi oleh The Masque of the Red Death yang ditulis oleh pengarang favoritnya, Edgar Allan Poe

Goodreads Review Masque Of The Red Death

Karya Bethany Griffin lainnya:

Buku terbitan Mizan Fantasi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019