The Hunger Games 2 : Tersulut - Catching Fire (Cover Film)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.3 avg rating - 3019429 Goodreads ratings
  • Cover The Hunger Games 2 : Tersulut - Catching Fire (Cover Film)
Rp 59.000
Hemat Rp 5.900
Rp 53.100
Judul
The Hunger Games 2 : Tersulut - Catching Fire (Cover Film)
Penulis
No. ISBN
9789792299465
Tanggal terbit
Oktober - 2013
Jumlah Halaman
424
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 17 Oktober 2013



Api pemberontakan sudah tersulut. Dan Capitol ingin membalas dendam

Katniss Everdeen berhasil keluar sebagai pemenang Hunger Games bersama Peeta Mellark. Tapi kemenangan itu menyulut kemarahan Capitol. Kemenangan Katniss ternyata membangkitkan semangat pemberontakan di beberapa distrik untuk menentang kekuasaan Presiden Snow yang kejam.

Presiden Snow mengancam Katniss untuk meredakan kegelisahan penduduk distrik dalam Tur Kemenangan-nya. Satu-satunya cara untuk meredakan kegelisahan penduduk adalah membuktikan bahwa dia dan Peeta saling mencintai tanpa ada keraguan sedikit pun. Jika gagal, keluarga dan semua orang yang disayangi Katniss menjadi taruhannya....


REVIEW The Hunger Games 2 : Tersulut - Catching Fire (Cover Film)

Oleh : Diany Andrea, 09 Des 2013-14:16:48

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
HUNGER GAME: CATCHING FIRE
 
Saya telah selesai membaca seri ini sekitar dua tahun yang lalu. Dari ketiga buku serinya (THE HUNGER GAME, CATHING FIRE,  MOCKINGJAY) memang buku kedua CATCHING FIRE ini yang sangat berkesan untuk saya. Ditambah setelah melihat visualisasi dari buku ini dalam  premier filmnya semalam, oh my god! Everyone should read this book!  Berikut resensi dari saya kenapa saya sangat sangat sangat merekomendasikan buku ini.
 
Tokoh utama kisah ini adalah Katnis Everdeen dari distrik 12 yang menawarkan diri mengikuti Hunger Games untuk menggantikan adik perempuannya yang terpilih bersama Peeta Mellark. Gale Hawthorne sahabat Katniss dari distrik 12 yang menjaga keluarga Katniss selama Katniss mengikuti Hunger Games (setiap distrik dipilih seorang peserta wanita dan lelaki untuk mengikuti kontes bertahan hidup dan hanya aka nada satu orang pemenang yang akan pulang.)
 
It’s not only a love story! Seriously!
Memang ada kisah cinta yang mewarnai cerita antara tokoh utama Katniss, Gale dan Peeta. Tapi anda akan lebih terbawa ke suasana menegangkan, frustasi, ketakutan yang dialami oleh tokoh utama, Katniss. Katniss yang telah menjadi symbol harapan di sejumlah distrik karena kemenangannya di Hunger Game ke -74 telah menyulut api semangat juang para pemberontak untuk melawan  ibu kota Capitol.  Untuk meredam situasi yang mengancam, Presiden Snow melaksanakan Quarter Quell untuk memperingati Hunger Game ke -75 yang mengharuskan Katniss ikut serta kembali dan bersaing bersama dengan pemenang dari distrik lainnya.
 
This game will be different!
Absolutely agreed! Saya personal sangat mengagumi imajinasi penulis dalam membuat medan permainan unyuk The Hunger Game ke -75 kali ini. Lebih berbahaya, lebih banyak tantangan yang harus dilewati oleh para tribute untuk bertahan hidup, dan tentunya lebih menegangkan. Bersama beberapa tokoh baru yang memiliki karakter yang tidak kalah menarik, bekerja sama dalam memecahkan teka teki permainan yang mengharuskan mereka membunuh untuk bertahan hidup.
 
Emotion!
Oh, this is it. Saya sangat mengagumi karakter Katnis,  cara penulis menyampaikan perasaan dan emosi yang dirasakan oleh Katniss. Betapa ketakutan, semangat, harapan, dan perjuangan bertahan hidup serta bagaimana Katniss berusaha untuk menolong dan melindungi orang-orang yang dia sayangi, keluarga, sahabat dan teman. Katniss sangat “hidup” di buku ini.
 
Tidak ada kekurangan di buku ini, It’s PERFECT!
Jika ada sekecil hal yang membuat anda merasa menjadi kekurangan dari buku CATHING FIRE ini jangan cepat menilai anda akan mendapatkan penjelasan yang setimpal di buku kelanjutan nya MOCKINGJAY.
 
Selamat membaca..

Oleh: Dian Budiany
Universitas Putera Batam
Prodi: Sastra Inggris

Goodreads Review The Hunger Games 2 : Tersulut - Catching Fire (Cover Film)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Suzanne Collins lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020