Assassins Creed Black Flag

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.13 avg rating - 4523 Goodreads ratings
  • Cover Assassins Creed Black Flag
Rp 89.000
Hemat Rp 17.800
Rp 71.200
Judul
Assassins Creed Black Flag
Penulis
No. ISBN
9786027689886
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
526
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Aku memikirkan Nassau, tempat hanya ada satu hukum: hukum bajak laut. Dan, tentu saja, aku berpikir tentang bagaimana aku sudah dituntun dari karier privatir menjadi bajak laut.


Hidup di antara domba-domba peternakan milik ayahnya, menghabiskan sore hingga larut di kedai Auld Shillelagh ditemani bergelas ale, sesekali adu mulut dan kepalan dengan pekerja pelabuhan Bristol. Edward Kenway mengira seperti itulah hari-harinya akan dihabiskan, selamanya. Sampai ketika ia bertemu seorang pencari tenaga kerja, yang menawarinya pekerjaan sebagai privatir, bajak laut yang membawa surat sah dari Kerajaan Inggris.

Bayangan akan emas yang melimpah, pamor yang meningkat sebagai pria terpandang, mimpi untuk membahagiakan wanita yang dipujanya, terlebih petualangan melihat dunia luas, Edward yakin itulah jalan yang harus dilaluinya. Penyerangan dan pembakaran yang dilakukan orang-orang tak dikenal kepada peternakan milik keluarganya, membuatnya tak punya pilihan lain selain pergi. Dengan benih dendam yang mulai tumbuh dalam hati.

Ambisi dan petualangan di tengah lautan mengubah hidup Edward sepenuhnya. Tanpa sadar, ia terseret masuk ke dalam jaring konspirasi dan pertikaian yang sudah berlangsung selama berabad-abad antara Templar dan Assassin. Jaring yang membuatnya semakin banyak merasakan kehilangan. Tak ada yang bisa dilakukannya, selain terus melawan dan membalas. Sanggupkah Edward bertahan di tengah pertarungan dua ordo kuno tersebut?


Tentang Penulis

Oliver Bowden adalah nama pena Anton Gill, seorang penulis novel dan sejarawan renaisans yang dilahirkan di Ilford, Essex, Inggris. Ia menulis sejak 1984 dan selama sekitar 27 tahun telah menghasilkan 35 buku. Inspirasi dalam menulis dan mengembangkan karakter dalam novel-novel  Assassins Creed didapatnya dengan memainkan versi game-nya. Oliver Bowden bermukim di Paris, Prancis.



Highlight
    Assassins Creed seri adalah novel orisinal berdasarkan video game multiplatinum keluaran Ubisoft. Lima seri sebelumnya (Renaissance, Brotherhood, Secret Crusade, Revelations, Forsaken) sudah diterbitkan pula oleh Fantasious.
    Setiap seri punya tokoh utamanya masing-masing, yang dibuat berdasarkan karakter-karakter yang ada dalam versi gamenya. Tokoh utama yang berbeda dalam setiap seri membuat masing-masing buku bisa dibaca secara terpisah.
    Game terbarunya yang baru dirilis (Black Flag) sedang ramai dibicarakan di kalangan gamers, begitu pula progres pembuatan film-nya yang rilis musim panas tahun depan.

Goodreads Review Assassins Creed Black Flag

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Oliver Bowden lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020