Vandaria Saga : Winterflame

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.01 avg rating - 126 Goodreads ratings
  • Cover Vandaria Saga : Winterflame
  • Cover Vandaria Saga : Winterflame
Rp 95.000
Hemat Rp 4.750
Rp 90.250
Judul
Vandaria Saga : Winterflame
Penulis
No. ISBN
9786027108905
Tanggal terbit
November - 2014
Jumlah Halaman
528
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Lembah Alarus. Lembah terkutuk di timur Acro, benua dingin di bagian utara Vandaria. Makhluk-makhluk bungkuk biasa menyerang manusia yang lewat di dekatnya, menyeret mereka hidup-hidup ke dalam lembah. Tak seorang pun pernah kembali untuk menjelaskan apa yang dialami di sana.

Kini manusia tidak lagi berani melewati Alarus, jadi para makhluk bungkuk menawarkan rahasia bagi siapa yang bersedia membantu mereka. Alarus diketahui menyimpan harta yang tak ternilai harganya, tapi hanya para makhluk bungkuk yang mengetahui keberadaan Winterflame di sana.

Winterflame. Senjata dalam legenda. Bagian penting dari sejarah Acro. Tidak banyak orang yang percaya Winterflame memang ada. Namun, apabila Winterflame benar-benar kembali ke permukaan, penyandangnya dapat mengubah peta kekuatan di benua utara dan pada akhirnya mengukir sejarah.

Siapkah kamu menghadapinya?


Novel Winterflame adalah pintu menuju dunia lainpenuh fantasi, magis, intrik dan kejutan yang terus muncul tak terduga di setiap bagian ceritanya.
Buku wajib bagi penggemar fantasi.

Marlin Sugama,
Penulis/Produser online game Inspirit Arena dan serial animasi Hebring



Vandaria Saga: Winterflame adalah novel teranyar Vandaria Saga yang membuka sebuah epik di benua yang belum terjamah dalam buku-buku sebelumnya. Winterflame juga akan hadir dalam bentuk mobile game pada tahun 2015. Untuk membaca novel atau memainkan game Winterflame, kita tidak harus membaca dulu buku-buku Vandaria yang lain.




Tentang Vandaria Saga

Vandaria adalah sebuah dunia yang begitu kompleks, lengkap dengan linimasa sepanjang ribuan tahun. Berawal dari cerita-cerita pendek karya Ami Raditya yang dimuat di majalah Ultima tahun 2000, dunia Vandaria dibuka dengan konsep shared world, artinya dikembangkan secara kolaboratif oleh banyak konseptor, penulis, komikus, animator, dan lainnya. Gramedia Pustaka Utama telah menerbitkan sepuluh buku dengan judul terbaru Redfang dan Masa Elir; dua di antaranya masuk kategori Buku Terlaris 2011 dan Tren Buku 2012 oleh TV One. Penerbit Dolphin menerbitkan novel Vandaria Saga berikutnya, Nedera, pada awal Juli 2013. Vandaria juga telah memiliki produk trading card game, yang telah mencetak rekor MURI sebagai trading card game pertama Indonesia. Vandaria membuka kerjasama dengan berbagai pihak untuk menerbitkan produk-produk lain. Salah satunya adalah Toge Productions dengan game berjudul Lords of Vandaria.


Novel-novel
Vandaria Saga Sebelumnya



Vandaria Saga : Redfang  


Display Buku
Vandaria Saga : Hailstorm


Vandaria Saga : Kristalisasi



Vandaria Saga : Masa Elir




Boxset Vandaria Saga Road to Pandora 

Goodreads Review Vandaria Saga : Winterflame

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020