Putri Sirkus Dan Lelaki Penjual Dongeng-New

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.75 avg rating - 5242 Goodreads ratings
  • Cover Putri Sirkus Dan Lelaki Penjual Dongeng-New
Rp 43.000
Hemat Rp 8.600
Rp 34.400
Judul
Putri Sirkus Dan Lelaki Penjual Dongeng-New
Penulis
No. ISBN
9789794338872
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2015
Jumlah Halaman
264
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sejak kecil, Petter lebih suka menyendiri di dalam dunia yang dia ciptakan. Dia terobsesi dengan cerita-cerita, terutama dengan Panina Manina, sang Putri Sirkus yang dikarangnya sendiri. Hingga dewasa pun, imajinasinya terus merajalela. Tak heran dia dijuluki Petter si Laba-Laba.

Tetapi, Petter membenci ketenaran dan tak mau memublikasikan tulisannya. Dia memilih menciptakan Writers' Aid, sebuah program yang didesain untuk menyediakan cerita-cerita bagi pengarang-pengarang internasional yang mengalami kebuntuan ide.

Meskipun programnya ini pada awalnya sangat sukses, Petter akhirnya terjebak dalam jaring yang ditenunnya sendiri. Skandal memalukan dalam dunia sastra internasional perlahan-lahan terkuak dan nyawa Petter terancam oleh pengarang-pengarang besar yang ingin menyelamatkan nama baik mereka. Tak disangka, kehancuran Petter ternyata bersumber dari perbuatannya masa lalu.

Novel ini akan mempertemukan Anda dengan Petter si Laba-Laba, tokoh ciptaan Gaarder yang paling membuat penasaran setelah Sophie dari Dunia Sophie.



Gaarder adalah garansi bagi bacaan bermutu.
Kompas

Putri Sirkus mengukuhkan status Gaarder sebagai salah seorang penulis Skandinavia paling menonjol, sekaligus sebagai seorang novelis dan pendongeng yang andal.
The Herald

Putri Sirkus adalah pesta-pora imaji dan cerita: sebuah dongeng fantasi untuk orang dewasa.
Visage



Tentang Penulis


Sebelum menjadi penulis professional, Jostein Gaarder adalah seorang guru filsafat. Kecintaannya pada filsafat membuatnya mulai menulis buku-buku filsafat dalam gaya populer.

Pada 1991, tanpa disangka-sangka novel filsafatnya, Sophies World (terj. Indonesia: Dunia Sophie, Mizan, 1996) yang merupakan buku fiksi terlaris di dunia pada 1995. Sophies World telah diterjemahkan dalam 50 bahasa dunia.

Sejak kesuksesannya itu, Gaarder beralih profesi menjadi penulis profesional. Karya-karyanya yang sukses juga adalah Gadis Jeruk (Mizan, 2003), Maya (Mizan, 2008), Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken (Mizan, 2011), Dunia Anna (Mizan, 2014), Dunia Cecilia (Mizan, 2015), dan Misteri Soliter (Mizan, segera terbit).

Selain menulis, dia giat mengampanyekan pelestarian lingkungan melalui Sofie Foundation yang didirikannya bersama istrinya, Siri, pada 1997. Kini, dia tinggal di Oslo, Norwegia.

Goodreads Review Putri Sirkus Dan Lelaki Penjual Dongeng-New

ABOUT AUTHOR

Jostein Gaarder adalah cendekiawan Norwegia dan penulis dari beberapa novel, cerita pendek dan buku anak. Beliau sering menulis dari sudut pandang anak kecil, mengeksplorasi perasaan mereka atas dunia. Beliau juga menggunakan meta-fiction di dalam pekerjaannya, menulis cerita di dalam cerita. Salah satu karya beliau yang terkenal adalah Sophie's World (Dunia Sophie). Karya ini telah diterjemahkan ke dalam 53 bahasa dan lebih dari 30 juta kopi dalam bentuk cetak, dimana 3 juta kopi terjual di Jerman.

(dirangkum dari Goodreads oleh Team Bukukita)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jostein Gaarder lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Mizan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020