Mythical Creatures Of Europe

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3.23 avg rating - 13 Goodreads ratings
  • Cover Mythical Creatures Of Europe
  • Cover Mythical Creatures Of Europe
Rp 99.000
Hemat Rp 4.950
Rp 94.050
Judul
Mythical Creatures Of Europe
Penulis
No. ISBN
9789794339824
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2016
Jumlah Halaman
200
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Masyarakat Eropa sepertinya tidak pernah kehabisan kisah makhluk supernatural untuk dikembangkan dan diadaptasikan ke dalam berbagai bentuk karya seni dan sastra modern. Mulai dari Kelpie, monster air berbentuk kuda yang meneror perairan di wilayah Skotlandia; Cyclops, raksasa bermata satu yang ditakuti oleh orang-orang Yunani; hingga Basilisk, ular raksasa dengan tatapan mematikan.

Banyak fakta dan mitos lainnya seputar makhluk-makhluk ajaib di Benua Eropa yang dapat kamu temukan dalam buku ini. Diperkaya ilustrasi-ilustrasi menarik, Mythical Creatures of Europe bacaan yang sangat tepat untuk memperluas wawasanmu akan mitologi Eropa.

Tentang Penulis

Cypress Ruby lahir di dunia antah berantah (iya, tahu-tahu nongol aja gitu, udah gede, udah cantik, *eh*). Lalu doski pergi ke sekolah sihir di Pulau Roke dan lulus sebagai Sorceress Edan nan Iseng. Pasca lulus (ditendang keluar sih sebenernya), Cypress berkelana mencari ilmu sihir lain. Tapi pencariannya yang berlangsung tahunan tersebut berakhir tanpa hasil, sampai akhirnya dia terjeblos tak sengaja ke dalam sebuah portal. Portal tersebut membawanya ke dalam dunia-dunia magis lain, di mana dia pernah nemu Amulet Samarkand yang lalu diembat Bartimaeus, pernah nggak sengaja ter-portkey lewat sepatu bot butut (bukan pengalaman menyenangkan, daku nyasar ke London Below), pernah buntutin anak-anak berbaju jingga wara-wiri di tempat selain perkemahan mereka (nampak seru sih), pernah barter baterai dengan satyr di hutan lindung satwa mitos dan sihir, pernah berkunjung ke Rivendell (nyamar jadi kucing lalu digendong Legolas), dan banyak dunia lainnya.

Kiprah Iseng Cypress ini rupanya dilirik seorang elf yang punya peliharaan naga (penyamaran kucing gagal total). Elf cantik itu menawarkan sesuatu yang nggak bisa ditolak seorang sorceress. Maka, berbekal cat-nip dan kotak ajaib, Cypress pun memulai buku pertamanya yang berisi pengetahuan sederhana tentang makhluk-makhluk kuno dari dunia sihir di berbagai belahan dunia ini. Jadi untuk sementara kegiatan iseng-iseng nan menyenangkan seperti nangkring di atas puhun malem-malem pake gaun putih-putih sambil cekikikan ketika membaca isi chat grup Dreamland di Whatsapp, dikurangi dulu. Rencana Cypress Ruby selanjutnya? Tanyakan pada kucing yang berlalu.  

Goodreads Review Mythical Creatures Of Europe

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Cypress Ruby lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Mizan Fantasi lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020