Mythical Creatures Of Afrika

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3.08 avg rating - 13 Goodreads ratings
  • Cover Mythical Creatures Of Afrika
  • Cover Mythical Creatures Of Afrika
Rp 90.000
Hemat Rp 13.500
Rp 76.500
Judul
Mythical Creatures Of Afrika
Penulis
No. ISBN
9789794339992
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2016
Jumlah Halaman
116
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
190x240mm
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Benua Afrika yang eksotis dan mitos makhluk-makhluk ajaibnya mungkin jarang kamu temukan dalam literatur modern, namun hal inilah yang membuatnya semakin menarik untuk diketahui.

Tahukah kamu

    Masyarakat Zulu punya kebiasaan meninggikan tempat tidur agar tidak diganggu Tikoloshe, peri nakal yang suka menggigit jari kaki orang yang sedang tidur.
    Sebuah suku nomaden yang disebut Blemmyae di Mesir konon memiliki mata dan mulut di bagian dada.
    Di Madagaskar, Suku Malagasy percaya bahwa roh leluhur yang diabaikan dapat berubah menjadi Kinoly, roh jahat yang menyebar kutukan.


Temukan fakta dan mitos lainnya, lengkap dengan ilustrasi-ilustrasi keren, dalam Mythical Creatures of Africa. Mungkin suatu hari nanti kamu akan mengunjungi benua Afrika dan membuat masyarakat setempat terpukau akan luasnya wawasanmu tentang mitologi mereka.

Keunggulan buku ini:
1.    Full color dipenuhi ilustrasi keren.
2.    Terdapat bookmark di dalamnya.


Tentang Penulis

Cypress Ruby lahir di dunia antah berantah (iya, tahu-tahu nongol aja gitu, udah gede, udah cantik, *eh*). Lalu doski pergi ke sekolah sihir di Pulau Roke dan lulus sebagai Sorceress Edan nan Iseng. Pasca lulus (ditendang keluar sih sebenernya), Cypress berkelana mencari ilmu sihir lain. Tapi pencariannya yang berlangsung tahunan tersebut berakhir tanpa hasil, sampai akhirnya dia terjeblos tak sengaja ke dalam sebuah portal. Portal tersebut membawanya ke dalam dunia-dunia magis lain, di mana dia pernah nemu Amulet Samarkand yang lalu diembat Bartimaeus, pernah nggak sengaja ter-portkey lewat sepatu bot butut (bukan pengalaman menyenangkan, daku nyasar ke London Below), pernah buntutin anak-anak berbaju jingga wara-wiri di tempat selain perkemahan mereka (nampak seru sih), pernah barter baterai dengan satyr di hutan lindung satwa mitos dan sihir, pernah berkunjung ke Rivendell (nyamar jadi kucing lalu digendong Legolas), dan banyak dunia lainnya.

Kiprah Iseng Cypress ini rupanya dilirik seorang elf yang punya peliharaan naga (penyamaran kucing gagal total). Elf cantik itu menawarkan sesuatu yang nggak bisa ditolak seorang sorceress. Maka, berbekal cat-nip dan kotak ajaib, Cypress pun memulai buku pertamanya yang berisi pengetahuan sederhana tentang makhluk-makhluk kuno dari dunia sihir di berbagai belahan dunia ini. Jadi untuk sementara kegiatan iseng-iseng nan menyenangkan seperti nangkring di atas puhun malem-malem pake gaun putih-putih sambil cekikikan ketika membaca isi chat grup Dreamland di Whatsapp, dikurangi dulu. Rencana Cypress Ruby selanjutnya? Tanyakan pada kucing yang berlalu.  

Tentang Ilustrator

Agung wulandana lahir di Bandung 6 november 1982, pria lulusan Sekolah Tinggi Seni Indonesia ini, sejak tahun 2011 terlibat dalam pembuatan game-game kasual luar negeri sebagai 2d artist dan sampai saat ini aktif sebagai freelance desainer sampul buku dan ilustrasi lokal maupun mancanegara. Pada tahun 2015 meraih penghargaan Best Islamic Book Cover Design 2015 Award untuk judul buku Dibawah Bendera Sarung.


Tentang Desainer Cover dan Artistik

Dodi Rosadi, pelukis yang gemar membuat desain buku ini, lahir pas hari ulang tahun Amerika Serikat, 4 Juli. Sarjana Pendidikan Seni Rupa UPI ini juga membuat beberapa artikel seni di berbagai media massa. Penghargaan kesenian dari Philip Morris dan Depdikbud pernah dia raih dalam kariernya berkesenian

Goodreads Review Mythical Creatures Of Afrika

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Cypress Ruby lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Mizan Fantasi lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020