House Of Secrets 3: Clash Of The World

  • Cover House Of Secrets 3: Clash Of The World
  • Cover
Rp 89.000
Hemat Rp 13.350
Rp 75.650
Judul
House Of Secrets 3: Clash Of The World  
No. ISBN
9786023852017
Tanggal terbit
Februari - 2017
Jumlah Halaman
484
Berat Buku
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Keluarga Walker terpaksa pindah ke apartemen mungil, meninggalkan rumah indah ala Victoria mereka yang menghadap ke Jembatan Golden Gate, dan nyaris tak punya apa-apa lagi karena ayah mereka yang kecanduan judi.

Namun, permasalahan mereka bukan hanya itu. Makhluk-makhluk mistis bermunculan di San Fransisco. Para monster dari buku Kristoff kini mewujud nyata! Untuk mencegah kiamat terjadi, Cordelia, Brendan, dan Eleanor harus kembali ke dalam dunia buku.

Dalam perjalanan, mereka bertemu pembunuh bengis bertangan satu, diserbu dinosaurus terbang, berteman dengan alien, Brendan berubah menjadi zombi, Cordelia dirasuki Penyihir Angin, dan Eleanor tanpa disangka-sangka menjungkirbalikkan keseluruhan cerita.

Berhasilkah mereka lolos hidup-hidup? Mampukah Walker Bersaudara menyelamatkan dunia?

ENDORSEMENT

Petualangan terakhir yang sangat imajinatif.
- Booklist

Adegan aksinya tiada henti, menggabungkan antara science-fiction, fantasi,
dan dunia lain.
- Kirkus

Seri yang sangat direkomendasikan bagi para pembaca muda.
- School Library Journal


TENTANG PENULIS:

Chris Columbus pernah menulis, menyutradarai, dan memproduksi sebagian film box-office paling sukses dalam sejarah Hollywood. Dia kali pertama terkenal setelah menulis beberapa skenario asli yang diproduksi Steven Spielberg, termasuk film laris Gremlins dan The Goonies. Sebagai sutradara, Columbus pernah memimpin proyek-proyek ikonis seperti Harry Potter and the Sorcererís Stone, Harry Potter and the Chamber of Secrets, Home Alone, Stepmom, dan Mrs. Doubtfire. Sebagai produser, Columbus juga berada di balik film laris Night at the Museum dan The Help.

Ned Vizzini (1981Ė2013) mulai menulis untuk New York Press pada usia lima belas tahun. Pada umur sembilan belas, dia menerbitkan Teen Angst? Naaah Ö, autobiografinya selama bersekolah di Stuyvesant High School. Novel perdananya, Be More Chill, meraih Best Book of the Year oleh Entertainment Weekly dan terpilih untuk Klub Buku Today Show oleh Judy Blume. Novel keduanya, Itís Kind of a Funny Story, diangkat ke layar lebar dan menjadi satu dari seratus Novel Remaja Terbaik versi National Public Radio. The Other Normals, novel ketiganya, menjadi pilihan Junior Library Guild. Di juga menulis untuk televisi, termasuk acara populer Teen Wolf di MTV.

Chris Rylander adalah penulis buku serial Codename Conspiracy dan The Fourth Stall. Penggemar keripik, cokelat, dan keripik cokelat ini tinggal di Chicago. Kunjungi situs webnya di www.chrisrylander.com.


KEUNGGULAN BUKU
:
1.    Ditulis oleh sutradara Harry Potter & Home Alone [Chris Columbus]
2.    J.K. Rowling menganggap kisah petualangan dalam seri ini membuatnya merasa seperti sedang menaiki roller coaster, begitu cepat dan menegangkan.

REVIEW House Of Secrets 3: Clash Of The World

Buku Sejenis Lainnya »