Emperors Consort

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.1 avg rating - 312 Goodreads ratings
  • Cover Emperors Consort
Rp 99.500
Hemat Rp 4.975
Rp 94.525
Judul
Emperors Consort
Penulis
No. ISBN
9786025406126
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Aiko adalah seorang gadis desa biasa dari pinggiran kerajaan yang terpaksa merelakan diri untuk terpilih menjadi kandidat selir sang kaisar demi menyelamatkan ibundanya. Kaisar Shen atau yang sering dipanggil dengan julukan Shen King, adalah kaisar yang berkuasa pada masa itu. Beliau adalah seorang pemimpin berdarah dingin nan misterius yang ditakuti sekaligus disegani oleh musuh-musuhnya.

Sang Kaisar selalu mengenakan topeng emas untuk menutupi wajahnya yang penuh rahasia. Di Kerajaan Sashou yang makmur tersebut hanya ada beberapa orang kepercayaan Sang Kaisar yang pernah melihat wajah aslinya. Siapa pun yang berani mencuri lihat wajah Shen King tanpa izin akan berakhir mengenaskan, kehilangan kepala dalam hukuman mati tak terelakkan.

Yang lebih mengerikan lagi, Kaisar Shen dikenal suka membunuh selirnya setelah malam pertama pernikahan. Aiko sendiri berada di ambang dilema seperti makan buah simalakama. Di satu sisi, jika dia berhasil masuk ke dalam istana, maka dia dapat menyelamatkan nyawa ibunya. Tetapi, hal itu sama saja dengan mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk berakhir di ranjang kaisar dan kehilangan nyawa pada keesokan harinya.

Akankah Aiko bernasib sama mengenaskannya dengan selir-selir lain yang tewas terbunuh di tangan sang Kaisar? Ataukah gadis desa yang polos itu bisa mengubah jalan takdirnya dengan kedua tangannya yang mungil?

* * *

Tentang Penulis:

Penulis adalah salah satu dari sekelompok tim penulis di website Project Sairaakira, sebuah website kepenulisan nonkomersial yang mengkhususkan diri sebagai website untuk membagikan cerita khusus bergenre fantasi kepada pembaca. Saat ini, sudah ada sembilan penulis yang bergabung di dalam website Project Sairaakira yang sudah berjalan hampir dua tahun dengan banyak karya yang dibagikan ke dalam website. Jumlah member aktif di dalam website Project Sairaakira juga sudah mencapai lebih dari dua puluh ribu orang dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Jika Anda adalah penggemar cerita fantasi dan ingin membaca kisah-kisah dari penulis yang menyebut dirinya para pendongeng ini, silakan bergabung menjadi member ke dalam website Project Sairaakira.

Untuk berinteraksi dengan penulis dan bergabung dalam komunitas penikmat genre fantasi, silakan kontak Tim Project Sairaakira di:

Website : www.projectsairaakira.com
Instagram : @projectsairaakira
E-mail : Admin@projectsairaakira.com

Keunggulan:
    Emperors Consort sudah dibaca 1.5M (1.5 juta) pembaca di Wattpad.
    Emperors Consort sudah mendapatkan 130K (130 ribu) vote di Wattpad.
    Emperors Consort mendapat komentar rata-rata lebih dari seribu di setiap part.
    Akun pengarang di Wattpad @SairaAkira memiliki 95.3K (95.3 ribu) followers.

Goodreads Review Emperors Consort

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sairaakira lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Loveable lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020