Into the Water

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.59 avg rating - 343464 Goodreads ratings
  • Cover Into the Water
  • Cover Into the Water
Rp 89.000
Hemat Rp 4.450
Rp 84.550
Judul
Into the Water
Penulis
No. ISBN
9786023853366
Tanggal terbit
Oktober - 2017
Jumlah Halaman
480
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x21mm
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sungai itu indah. Penampilan yang menipu, karena sebenarnya, itu adalah tempat paling mematikan di seluruh penjuru kota. Airnya yang gelap dan dingin menyembunyikan apa yang ada di bawahnya.

Salah satu sudutnya, dikelilingi tebing batu tinggi yang menggodamu melongok ke tepi, selama berabad-abad telah merenggut banyak nyawa. Semuanya perempuan. Kebanyakan tidak bernama, tidak berwajah. Sungai itu memikat mereka yang tidak beruntung, yang putus asa, yang tidak bahagia, yang tersesat, agar datang ke sana. Mereka menyebutnya Kolam Penenggelaman.

Kini sungai itu kembali menelan korban: Nel Abbot, wanita yang bertekad untuk menyingkap rahasia sungai itu dan menuliskan kisah-kisahnya. Kali ini, semua ornag mendapat kesempatan untuk mencari tahu penyebabnya, alasannya: kenapa dan bagaimana?

Apakah dia jatuh? Apakah dia bunuh diri? Apakah dia ... dibunuh?


ENDORSEMENT

Kisah misteri yang lezat. Tenggelamlah. Sebagai imbalannya, kau akan mendapatkan akhir yang memuaskan. Cerita kriminal tentang sebuah sungai, yang akan membuatmu berpikir dua kali untuk mencelupkan kaki ke dalam air yang gelap dan dingin.
- USA Today

Kisah menegangkan ini akan terus membuatmu membalik lembarannya. Terus menghantuimu hingga halaman terakhir.
- Bustle

Kau akan terus berusaha menebak sampai akhir, hingga kebenaran itu muncul. Kisah ini akan membuatmu lemas dan menggigil!
- Redbook

REVIEW

Hawkins adalah anggota inti dari kelompok penulis wanitaseperti Gillian Flynn dan Megan Abbottyang telah menghidupkan kembali kejayaan novel suspense dengan memperkaya tulisan mereka melalui pembahasan ancaman psikologis dan pengucilan sosial. Ada penghiburan yang pasti dari jalan keluar menuju kegelapan, menjanjikan bahwa kebenaran yang terkubur akan muncul ke bawah cahaya.
- Vogue

Cerita detektif kontemporer yang menawan hati ketegangan yang menyebabkan perutmu serasa teraduk dan plot yang membuatmu terus menebak-nebak
- People Magazine

Sepenuhnya menegangkan semua intrik ini menggoda dengan keahlian mengagumkan dari Ms. Hawkins, dalam mengisahkan narasi yang kompleks dan baru di halaman-halaman akhirlah rahasia-rahasia diungkapkan secara mengejutkan.
- The Wall Street Journal

Cerita misteri baru yang lezat . Hawkins, terinspirasi dari Hitchcock, memiliki mata yang sinematik dan telinga yang mampu mendengar jeritan kengerian, dengan bahasa yang membangkitkan ingatan . Maka, terjunlah. Hadiahnya adalah penutup yang menggemparkan. Ini adalah bacaan tak terlupakan yang akan membuatmu berpikir dua kali sebelum mencelupkan kaki di air yang gelap dan dingin itu,
- USA Today

Membuat candu novel ini memiliki sesuatu yang semua orang cari dalam bacaan menghibur mereka selanjutnya.
- Marie Claire

Mencekam . Kita terus menduga-duga hingga kenyataan sesungguhnya menghantam.
- O Magazine

Kisah feminisme modern dari kota kecil yang sarat kemunafikan, politik seksual, dan kesalahan yang tidak akan bisa tercuci bersih.
- Entertainment Weekly

Mengandung sama banyaknya plot mengejutkan yang membuat bulu kudukmu meremang seperti The Girl on the Train. Kali ini, Hawkins memilih karakter-karakter yang menarik sekaligus mengerikan: para ibu, para anak perempuan, para saudari, yang bergelut dengan ingatan, mengeksplor hal-hal yang terjadi ketika konflik personal bertubrukan untuk menghancurkan masa sekarang.
- Harper's Bazaar

Membuatmu terus membalik halaman. Cerita mengerikan yang menghubungkan antara kisah budaya yang rumit dari seksualitas remaja, ikatan kompleks antara anak perempuan, para ibu, dan saudari, dan hubungan antara para pria baik dan para wanita bermasalah.
- Jezebel

Terkadang, yang benar-benar kita butuhkan adalah thriller yang bagus. Dan, Paula Hawkins tahu bagaimana cara menawan pembaca dengan misteri yang memikat sekaligus menegangkan.
- Mic

Hawkins menciptakan kisah yang segar dan rumit di mana ingatan dari masa lalu kembali untuk menghantui mereka yang hidup di masa sekarang.
- W Magazine

Into the Water memiliki semua emosi menegangkan dan menakutkan dari The Girl on the Train, tapi kali ini dengan tulisan yang lebih matang dan gaya bercerita yang akan kembali memikat para pembacanya. Novel ini juga dibanjiri dengan pemahaman natural mengenai hubungan, cinta masa muda, persahabatan yang akrab, dan dedikasi atas kewajiban, kesalahan keluarga, dan kota kecil yang paranoid.
- Minneapolis Star-Tribune

Saat membahas ketegangan yang bisa dipotong dengan pisau, tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik daripada Hawkins.
- New York Post

Kisah yang ditulis dengan elegan, yang mampu menjerat pembaca seperti arus yang kuat, memandu dan membawa mereka menyusuri sungai, menuju bagian akhir yang berbatu-batu tanpa bisa dihindari dan kejutan plot yang mendebarkan dalam halaman-halaman akhir buku.
- Deseret News

Hawkins dengan ahli menyelami pikiran tiap karakter, memeras perasaan, ketakutan, dan buah pikiran mereka yang keliru, perlahan menaikkan ketegangan psikologis seiring berjalannya kisah.
- BookPage

TENTANG PENULIS:

Paula Hawkins bekerja sebagai jurnalis selama lima belas tahun, sebelum beralih menulis fi ksi. Lahir dan dibesarkan di Zimbabwe, Paula pindah ke London pada 1989 dan tinggal di sana sejak itu. Novel thriller pertamanya, The Girl on the Train, telah menjadi fenomena global, terjual sebanyak hampir 20 juta buku di seluruh dunia. Diterbitkan dalam lebih dari empat puluh bahasa,
Novel ini meraih penjualan terbanyak di seluruh dunia dan menjadi film terlaris dengan pemeran utama Emily Blunt.
Into the Water adalah novel thriller keduanya.

Goodreads Review Into the Water

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Paula Hawkins lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020