Orang-Orang Biasa - Karya ke-11 Andrea Hirata (reguler)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.24 avg rating - 1827 Goodreads ratings
  • Cover Orang-Orang Biasa - Karya ke-11 Andrea Hirata (reguler)
  • Cover Orang-Orang Biasa - Karya ke-11 Andrea Hirata (reguler)
Rp 89.000
Hemat Rp 13.350
Rp 75.650
Judul
Orang-Orang Biasa - Karya ke-11 Andrea Hirata (reguler)
Penulis
No. ISBN
9786022915249
Tanggal terbit
Maret - 2019
Jumlah Halaman
312
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x20mm
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pencurian malam hari; 2
Pencurian siang hari; 3
Pencurian sendiri; 1
Pencurian bersama-sama; 1
Pencurian dengan pemberatan; 0
Pencurian kendaraan bermotor; 1    Sebatang kapur dan penghapus tergeletak di bawah papan tulis itu. Tampak benar telah sangat lama tak dipakai. Demikian minim angka-angka itu sehingga tak bisa dijadikan diagram batang, diagram kue cucur atau diagram naik-naik ke puncak bukit. Rupanya di kota ini, penduduknya telah lupa cara berbuat jahat.

Mata Inspektur semakin sendu menatap papan tulis itu. Keadaan yang tenteram ini perlahan-lahan akan membuat polisi di dalam dirinya terlena, lalu terbaring, lalu pingsan, lalu mati. Inspektur sungguh khawatir. Wahai kaum maling, ke manakah gerangan kalian?     Untuk pertama kalinya, Andrea Hirata menulis novel dalam genre kejahatan. Dalam novel istimewa ini, pembaca akan berjumpa tokoh-tokoh unik dengan pikiran menakjubkan. Dari mereka, kita akan belajar betapa mudahnya bahagia karena hal-hal sederhana.    
   
Tentang Penulis
Andrea Hirata adalah pemenang pertama penghargaan sastra New York Book Festival 2013, untuk The Rainbow Troops, Laskar Pelangi edisi Amerika, penerbit Farrar, Straus & Giroux, New York, kategori general fiction, dan pemenang pertama Buchawards 2013, Jerman, untuk Die Regenbogen Truppe, Laskar Pelangi edisi Jerman, penerbit Hanser Berlin. Dia juga pemenang seleksi short story majalah  sastra terkemuka di Amerika, Washington Square Review, New York University, edisi winter/spring 2011 untuk short story pertamanya  Dry Season. 

Tahun 2015 dia dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa di bidang sastra oleh  University of Warwick, UK dan  Tahun 2017 menerima penghargaan budaya dari pemerintah Prancis untuk karyanya Les Guerriers de L'arc-en-ciel (Laskar Pelangi edisi Prancis, penerbit Mercure de France). Laskar Pelangi telah diadaptasi dalam bentuk film, musikal, lagu, serial TV dan koreografi oleh Citydance Company, Washington, DC,  dilayarkan di Berlinalle dan Smithsonian. 

Laskar Pelangi telah menjadi international bestseller, diterjemahkan ke-40 bahasa asing. Telah terbit dalam 22 bahasa, diedarkan di lebih dari 130 negara. Melalui program beasiswa, Hirata meraih  Master of Science (Msc) bidang teori ekonomi dari  Sheffield Hallam University, UK.  Hirata juga mendapat beasiswa pendidikan sastra di IWP (International Writing Program), University of Iowa, USA.

Karya Hirata ber bahasa Indonesia: Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Edensor, Maryamah Karpov, Padang Bulan, Cinta di dalam Gelas, Sebelas Patriot, Laskar Pelangi Song Book,  Ayah, Sirkus Pohon. Karya dalam bahasa asing The Rainbow Troops, Der Trumer, Dry Season.

Sejak Tahun 2010, secara mandiri Hirata mempromosikan minat baca, minat menulis dan mendirikan museum sastra pertama dan satu-satunya di Indonesia, Museum Kata Andrea Hirata di Belitong.  

Keunggulan
1. Novel pertama Andrea Hirata yang mengambil genre berbeda, yaitu kejahatan
2. Novel ke-10 Andrea Hirata, Karya ke-11 Andrea Hirata
3. Karya penulis yang karyanya sudah diterbitkan di lebih dari 50 negara
3. Terinspirasi dari kisah nyata
4. Mengangkat nilai-nilai pendidikan, pengorbanan, dedikasi
5. Memasukkan isu bullying yang bukan hanya terjadi di dunia pendidikan,  tetapi juga masyarakat

Silahkan masukkan ke Wishlist dan langsung Order setelah masa Pre Order dibuka, jumlah buku versi Tanda tangan sangat terbatas, jangan sampai kehabisan!

Goodreads Review Orang-Orang Biasa - Karya ke-11 Andrea Hirata (reguler)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Andrea Hirata lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020