Chronicles of Ancient Darkness #2 : Spirit Walker

  • Cover Chronicles of Ancient Darkness #2 : Spirit Walker
Rp 44.500
Hemat Rp 2.225
Rp 42.275
Judul
Chronicles of Ancient Darkness #2 : Spirit Walker
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2006
Jumlah Halaman
376
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Penyakit aneh mengancam Klan Gagak dan klan lainnya. Ketakutan menyerang seantero Hutan. Udara seakan telah teracuni. Tak seorang pun tahu sebabnya - dan hanya Torak yang dapat menemukan obatnya. Pencarian ini membawa Torak mengarungi Laut ke tempat Klan Anjing Laut yang misterius. Di sini Torak bertarung melawan ancaman yang tak terlihat, dan menyibakkan pengkhianatan yang akan mengubah hidupnya. Kisah menawan tentang persahabatan, pengkhianatan dan pengorbanan diri ini akan menyeret Anda ke dunia angker jauh di masa lampau, dan membawa Anda lebih lanjut dalam petualangan yang telah dimulai dalam buku pertamanya - Wolf Brother (http://www.bukukita.com/infodetailbuku.php?idBook=648) *** "Racikan yang tepat antara action dan gaya cerita membuat buku ini sangat menarik...." Daily Telegraph "Sangat mengasyikkan." Kirkus Reviews

REVIEW Chronicles of Ancient Darkness #2 : Spirit Walker

Oleh : Yuukichi, 13 Jun 2008-10:52:00

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Saya lebih menyukai buku kedua ini daripada buku pertama (Wolf Brother). Pada Spirit Walker, penulis lebih matang dalam penggambaran kejadian-kejadian dalam skenarionya yang tidak bertele-tele seperti pada Wolf Brother.
Skenario paling seru adalah ketika Torak tenggelam hingga 3 kali (OMG!!), dan ketiga-tiganya itu hampir merenggut nyawanya di perairan laut Klan Anjing Laut. Deg-degan juga ketika membaca kalimat demi kalimat, halaman demi halaman hingga tidak berkedip.

Pada buku kedua ini takdir Torak sang tokoh utama semakin jelas ketika ia secara tidak sengaja mengetahui kemampuan barunya selain mampu berkomunikasi dengan Serigala.
Ceritanya mulai memperlihatkan konspirasi-konspirasi yang selama ini mengintai dan mengacaukan Hutan dan penghuninya selama belasan tahun.

Kali ini Hutan dan para Klan menghadapi penyakit misterius yang merenggut nyawa hampir setiap penderitanya. Gejala penyakit itu seperti kegilaan yang mengerikan karena korban seperti tanpa rasa sakit melukai tubuhnya sendiri dengan cakar dan bahkan Oslak yang begitu baik kepada Torak hampir melukai keponakannya sendiri yang akhirnya bunuh diri dengan menerjunkan diri dari tebing karang.
Torak tidak tahan dan akhirnya memutuskan dia harus mencari obatnya, dan harus sendirian karena dia tidak mau membahayakan Renn kembali, sedangkan Serigala sudah bergabung dengan kelompok serigala di Gunung.

Perjalanan Torak mencari obat membawanya hingga ke pulau Anjing Laut di seberang lautan dimana Klan Anjing Laut yang memisahkan diri dari Hutan berdomisili.
Karakter-karakter misterius terutama di Klan Anjing Laut lumayan membuat saya terbuai alias tertipu. Fin-Kedinn sang pemimpin Klan Gagak, Tenris sang dukun Klan Anjing Laut, dan Fa ayah Torak ternyata mempunyai latar belakang yang tak terduga oleh Torak.
Saya suka karakter Bale yang penuh wibawa pemimpin walaupun kadang dia bertingkah seperti layaknya anak-anak seusianya.
Berhasilkah Torak mendapatkan obat untuk untuk mengobati penyakit yang menyerang seluruh anggota Klan?
Siapakah Tokoroth yang selalu berusaha menghalangi dan menjebak Torak selama perjalannya?
Saya tidak akan membocorkan lebih jauh di resensi ini seperti halnya saya membocorkan semua di Wolf Brother, nanti jadi ga seru lagi dong. ;p~

Untuk Spirit Walker ini, saya berpendapat tidak cocok untuk anak-anak. Adegan-adegan kekerasan dan berdarah pada buku kedua ini lebih banyak daripada di Wolf Brother. Tapi bagi saya justru itu penyebab saya lebih suka buku ini. ^_^

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020