Harry Potter #7: Harry Potter dan Relikui Kematian - Harry Potter and The Deathly Hallows (Hard Cover)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.62 avg rating - 3288434 Goodreads ratings
  • Cover Harry Potter #7: Harry Potter dan Relikui Kematian - Harry Potter and The Deathly Hallows (Hard Cover)
Rp 260.000
Hemat Rp 26.000
Rp 234.000
Judul
Harry Potter #7: Harry Potter dan Relikui Kematian - Harry Potter and The Deathly Hallows (Hard Cover)
Penulis
No. ISBN
9789792233483
Tanggal terbit
Januari - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
800 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Episode terakhir dalam episode Harry Potter. 

Dapatkan buku ini sebagai koleksi Anda, buku ini sudah jarang ditemukan di toko buku.

REVIEW Harry Potter #7: Harry Potter dan Relikui Kematian - Harry Potter and The Deathly Hallows (Hard Cover)

Oleh : k4g0m3, 19 Jan 2008-09:27:38

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Merupakan buku terakhir dari kisah petualangan Harry Potter yang menceritakan pertempuran terakhir antara Harry Potter dan Pangeran Kegelapan.

Diceritakan Harry, Ron, dan Hermione tidak lagi kembali ke Hogwarts. Mereka menempuh perjalanan untuk mencari dan menghancurkan horcrux-horcrux yang pernah dibuat oleh Pangeran Kegelapan. horcrux-horcrux tersebut haruslah dihancurkan agar Pangeran Kegelapan dapat dimusnahkan.

Perjalanan menjadi semakin sulit saat kekuasaan Pangeran Kegelapan semakin meluas. Dia berhasil mengendalikan sebagian besar dunia sihir. Harry, Ron, dan Hermione harus sangat berhati-hati karena mereka menjadi target utama Pangeran Kegelapan dan pasukan Pelahap mautnya.

Pertempuran terakhir ini adalah pertempuran terbesar yang terjadi dalam dunia sihir sejak kejatuhan Pangeran kegelapan enam belas tahun yang lalu. Sejak awal cerita, banyak korban berjatuhan dari kedua belah pihak, juga dari pihak yang tidak bersalah.

Tetapi, ada juga peristiwa yang baik terjadi. Pernikahan Bill Weasley dan Fleur Delacour, Remus Lupin dan Nymphadora Tonks merupakan sedikit pencerah dari kegelapan yang terus membayangi buku terakhir petualangan Harry Potter ini.

Pada akhir cerita, akan terkuak sebuah kenyataan yang mengejutkan. Semua kejadian di masa lalu akan dijelaskan dengan gamblang dan terperinci. Tokoh-tokoh misterius yang muncul di cerita-cerita awal akan menjadi jelas jati dirinya di cerita ini. Juga kenyataan bahwa yang terlihat baik tidak selalu baik, dan yang terlihat jahat tidak selalu jahat.

***

Di buku ini J.K. Rowling berhasil membuat para pembacanya terhanyut dalam pertempuran di dunia sihir. Jalan cerita yang tidak terduga merupakan klimaks dari seri petualangan Harry Potter.

Banyaknya kejadian-kejadian tidak terduga yang terjadi di dalam buku ini membuat 999 halaman terasa tidak begitu banyak. Karakter-karakter para tokoh disini menjadi semakin kuat dan jelas.

Masa lalu tokoh-tokoh yang cukup dominan dalam cerita-cerita sebelumnya dibeberkan secara gamblang oleh Rowling, membuat para pembaca memahami lebih dalam karakter tokoh-tokoh tersebut.

Sayangnya, dari epilog yang diberikan oleh Rowling kurang dapat memuaskan keingintahuan para penggemarnya. Epilog yang ditampilkan cukup singkat dengan beberapa tokoh baru yang tidak jelas -meskipun kita tetap dapat menebak hubungan mereka dengan tokoh-tokoh sentral. Dan beberapa tokoh lama terkesan dihilangkan atau tidak diceritakan dalam epilognya.

Meskipun epilog yang kurang memuaskan dan beberapa pembunuhan tokoh yang telah cukup mendapat tempat di dalam hati para penggemarnya banyak menimbulkan protes di sana-sini, overall, menurut saya buku ini masih yang terbaik dari keseluruhan petualangan Harry Potter.

Goodreads Review Harry Potter #7: Harry Potter dan Relikui Kematian - Harry Potter and The Deathly Hallows (Hard Cover)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020