Ranger's Apprentice #1 : Reruntuhan Gorlan

  • Cover Ranger
Rp 42.000
Hemat Rp 2.100
Rp 39.900
Judul
Ranger's Apprentice #1 : Reruntuhan Gorlan
Penulis
No. ISBN
9799781141383
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Will selalu bercita-cita menjadi Ksatria berbaju zirah; membawa pedang baja dan menunggang kuda tempur yang gagah. Namun ia dipilih menjadi anak didik Ranger, sosok yang selama ini ditakutinya. Ranger tidak populer di kalangan penduduk desa dan dianggap mempraktikkan ilmu sihir. Kenyataannya, para Ranger adalah orang-orang yang dilatih untuk melindungi Kerajaan Araluen. Mereka menguasai keahlian memanah, melacak, serta mengintai. Ketika kerajaan diserang oleh kekuatan jahat, para Ranger harus turun tangan. Will sebagai bagian dari korps tersebut, harus berhadapan dengan monster mengerikan yang selama ini hanya ada dalam legenda dan mitos.

REVIEW Ranger's Apprentice #1 : Reruntuhan Gorlan

Oleh : yoel_seti, 22 Apr 2010-22:16:31

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
ranger's apprentice: reruntuhan Gorlan adalah buku pertama dari kesembilan buku yang sudah terbit, buku ini menceritakan bahwa tidak semua orang yang hebat adalah seseorang yang harus menjadi pusat perhatian orang lain, namun seseorang yang kelihatan lemah dan tak berdaya bisa menjadi seseorang yang berhasil, itu semua karena kegigihan dan kerjakeras. Tokoh utama buku ini adalah will seorang anak yatim piatu yang tinggal bersama kawan kawannya yang senasib dengannya, ia memiliki cita cita sejak kecil ingin menjadi knight ( seorang kesatria berkuda dan berpedang ), namun satu kekurangan dirinya yaitu ia adalah seseorang yang memiliki postur kecil dan kurus yang jauh bertolak belakang dari kriteria seorang knight walaupun ia memiliki kemampuan kelenturan, kelincahan serta kecepatan yang baik, sampai pada waktunya dimana mereka harus dihadapkan pada pemilihan bakat,ia menyatakan keinginannya untuk menjadi knight namun kenyataannya ia di jadikan murid sebagai seorang murid ranger, di zaman itu seorang ranger lebih dikenal oleh masyarakat dengan sebutan penyihir dan tidak terlalu populer dikalangan masyarakat tersebut dan kebayakan masyarakat di semua wilayah Araluen sangat takut karena kemampuan ranger yang tidak terditeksi oleh orang lain dan muncul secara tiba tiba, disamping seorang ranger adalah ahli dalam penyusupan dan pengintaian selain itu mereka juga adalah ahli memanah yang tingkat kesalahannya sangat rendah. Sejak di terimanya will sebagai murid ranger maka dimulailah petualangannya didunia ranger,will harus menghadapi pelatihan yang sangat ketat dan menguras tenaga sampai akhirnya ia mendapatkan seorang partner setiap ranger yaitu seekor kuda, kuda tersebut tidak seperti kuda seorang knight yang besar dan perkasa sebaliknya kuda seorang ranger adalah seekor kuda yang kecil namun dibalik kesemuanya itu kuda seorang ranger memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh kuda seorang knight, disaat yang sama dimana will menhadapi latihan sebagai murid ranger, kerajaan dimana will tinggal diserang oleh kekuatan jahat sehingga kemampuan para ranger dalam pengintaian dan kemampuan tidak terditeksi oleh orang lain sangat dibutuhkan agar para knight dapat menyusun strategi dan mematahkan serangan jahat tersebut, Apakah will mampu membantu kerajaan Araluen menghadapi kekuatan tersebut dan apakah will berhasil dalam menghadapi pelatihan yang diberikan oleh masternya serta apakah kelebihan kuda pada ranger yang tidak dimiliki oleh kuda para knight? Buku yang sangat menarik dan wajib untuk dimiliki, bahasanya yang gampang di mengerti, alur cerita yang manarik sehingga kita terhanyut sampai halaman terakhir.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020