Drupadi : Jangan Lecehkan Kehormatan wanita

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.92 avg rating - 26 Goodreads ratings
  • Cover Drupadi : Jangan Lecehkan Kehormatan wanita
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Drupadi : Jangan Lecehkan Kehormatan wanita
Penulis
No. ISBN
9786022550488
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Yudhistira kalah bermain judi dadu. Negara Amarta, dirinya, adik-adiknya, bahkan istrinya telah dipertaruhkan di meja judi. Semuanya lenyap, jatuh ke tangan Kurawa. Dan, siapakah yang paling menderita akibat permainan tersebut? Tak lain adalah Drupadi, istri Yudhistira.

Kehormatan Drupadi dilecehkan oleh para Kurawa, terutama Duryudana dan Dursasana, tanpa seorang pun yang sanggup menolongnya. Rambutnya yang tergelung rapi layaknya istri bangsawan dijambak hingga terurai, sementara pakaiannya coba dilepaskan oleh si Dursasana. Maka, sumpah yang mengerikan pun terucap dari bibirnya. Ia tak akan menggelung rambutnya lagi sebelum dikeramasi dengan darah Dursasana!

    Kekalahan Yudhistira mengakibatkan Pandawa harus menjalani hukum buang selama dua belas tahun dan penyamaran selama setahun. Jika Pandawa gagal dalam masa penyamaran maka harus mengulang hukum buang selama dua belas tahun lagi. Dan Drupadi, istri yang setia itu, ikut bersama Pandawa terlunta-lunta. Harapannya hanya satu, kelak terjadi sebuah perang besar dan Bima mampu mempersembahkan darah Dursasana.

    Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Berhasilkah para Pandawa menjalani hukum buang dan masa penyamarannya? Akankah dendam Drupadi terbalaskan, dan dia benar-benar dapat mengeramasi rambutnya dengan darah Dursasana?
Simak novel yang kisahnya demikian menggetarkan ini. Sebuah novel yang ingin menegaskan kepada kita bahwa kehormatan harus dijunjung tinggi dengan sekuat yang kita mampu dan tidak sebaliknya!
Selamat membaca!


"Ingatlah bahwa engkau ditakdirkan sebagai seorang kesatria. Jika hal yang buruk dan tidak adil terjadi di depan matamu, maka engkau berhak untuk melawan bahkan memeranginya, itulah tugas utama seorang kesatria penegak kebenaran," ucap Drupadi kepada Yudhistira.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ardian Kresna lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020