Pengantin Qur'an

  • Cover Pengantin Qur
Rp 51.000
Hemat Rp 2.550
Rp 48.450
Judul
Pengantin Qur'an
No. ISBN
9789797957629
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Adam dan Hawa pernah terpisah lama. Tapi, mereka bertemu lagi. Itu semua karena izin Allah. Aku sekarang mengerti, kenapa Allah memisahkan kita begitu lama dan membiarkan masing-masing dari kita menyendiri. Ini karena Allah menakdirkan kita untuk menjaga hati, seperti apa yang kamu katakan. Allah ingin langsung menyatukan kita dalam ikatan pernikahan yang sakral dan suci."


***

Penggalan di atas adalah bagian dari 17 cerita pendek yang menceritakan bagimana sebuah hubungan itu akan lebih baik jika ditorehkan ke dalam "buku suci" nikah. Dengan begitu, kamu tidak perlu menghindar dari 'seribu nafsu cinta' yang selama ini membelenggu.

Ta'aruf Cinta - Lelaki Imamku - Hibah Cinta untuk Ibu - Ketika Jodoh Dipertemukan - Setia - Mengapa Tuhan? - KUA di Atas Bukit - Konselor Nikah - KUA, Yes I Will - Jodoh di Tangan Tuhan - Sepenggal Kisah - Kenangan - Taman Pelangi - Soal Waktu - Cincin Kawin - Tara Mariam - Di Balik Rencana Tuhan


***

"Menikah adalah wujud rasa syukur insan manusia sebagai makhluk Allah SWT. Buat kamu yang masih ragu untuk menyegerakan menikah, Novel Pengantin Qur'an ini dengan ragam kisahnya, akan menuntun hatimu memahami betapa indahnya pernikahan dalam Islam."
(Novanka Raja, CEO Kinomedia Writer Academy).


"Membina rumah tangga mungkin terasa sulit bagi sebagian kecil orang. Tetapi menjalani kehidupan sendiri, tanpa ada pasangan yang terikat secara sah dan halal itu jauh lebih sulit. Kisah-kisah dalam buku ini menjadi bukti dan saksi betapa menikah jauh lebih baik daripada tidak. Selain sebagai sunatullah, juga demi kesehatan hidup jasmani dan rohani. Jangan khawatir, Tuhan akan menambah rezeki pada siapapun yang berani memutuskan hidup dalam jenjang pernikahan."
(Kamiluddin Azis, novelis, Bandung).


Waktu lalu itu saya lajang sudah mempunyai teman dekat, pekerjaan mapan. Saat itu saya takut dengan sebuah komitment hingga pada titik apa yang seharusnya menyempurnakan ibadah kita dan itu adalah perkawinan, buku pengantin Al-Quran ini sarat dengan kisah ketakutan kita terhadap KUA yang memang menciptakan konskuensi. Take it or ignore! But I choose Yes KUA. Nyatanya menikah sesuatu yang tidak perlu ditakutkan. Buku menarik untuk dibaca buat siapa saja, terutama para lajang yang takut berkomitmen
(Nenny Makmun, Menulis Tanpa Batas. Bogor)


Siapa bilang untuk menuju pernikahan mesti pacaran dulu? Cerita dalam Novel ini menggambarkan kesabaran dan perjuangan para tokoh dalam menjaga hati hingga 'pertemuan pasangan jiwa' yang dijanjikan Allah tiba. Kadang perpisahan menjadi pilihan terbaik bagi dua hati yang jatuh cinta di saat Allah belum menakdirkan 'pernikahan'. Buku yang mencerahkan! - (Ella sofa, Penulis Novel 'Temui Aku di Surga' Quanta - Elex Media Komputindo).


Cerita dalam novel ini menarik dan patut untuk dibaca. Selain ada teladan, pembelajaran, ada pesan-pesan moral di dalamnya. Meski pun cerita bergenre religi lazimnya buku-buku sejenis pendahulunya, namun tidak mengurangi sisi keindahan di dalamnya. Tentunya buku ini dikemas sedemikian menarik sesuai porsinya. ~
(Anam Khoirul Anam, Novelis. (Owner Pustaka Puitika).


Lupakan! Lupakan cinta jiwa yang tidak akan sampai di pelaminan. Tidak ada cinta jiwa tanpa sentuhan fisik. Semua cinta dari jenis yang tidak berujung dengan penyatuan fisik hanya akan mewariskan penderitaan bagi jiwa. Ditengah krisis moral generasi bangsa, buku "Pengantin Qur'an hadir dan patut dibaca sebagai media pembelajaran muda mudi yang sedang jatuh cinta dan bagaimana cara menjalaninya.
(H. M. Anis Matta, Lc Penulis Buku Serial Cinta. (Presiden PKS).


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan WahyuMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020