Universitas Jatinangor Oxpord

  • Cover Universitas Jatinangor Oxpord
Rp 50.000
Hemat Rp 7.500
Rp 42.500
Judul
Universitas Jatinangor Oxpord
Penulis
No. ISBN
9786029474053
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2013
Jumlah Halaman
304
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Romantisme, itulah yang melatarbelakangi Abid Ibnu Husen (Aaboy) menulis buku Universitas Jatinangor Oxpord (UJO). Novel ini berkisah tentang Trioh Angkasah (Glenn, Bocil, dan Didi), tiga mahasiswa yang kecemplung di Jurusan Kesejahteraan Sosial, Sospol, UJO. Tiga tahun kuliah, mereka hanya jadi mahasiswa tipe 21: Mahasiswa Luntang-lantung Tak Jelas di Kampus. Hanya jadi pengobservasi 20 (tipe) mahasiswa lainnya.

Memasuki tahun terakhir masa kuliah adalah titik balik bagi ketiganya. Mereka tak ingin terus mengecewakan orangtua. Mereka ingin membuat masa-masa terakhir mereka kuliah menjadi lebih berarti. Mereka ingat cita-cita awal mereka kuliah, ingin menjadi film-maker. Mereka sepakat untuk membangkitkan kembali komunitas film yang pernah ada di kampus mereka. Dengan susah payah, di tengah konflik persahabatan ala mahasiswa, mereka berhasil membuktikan bahwa mereka juga bisa berprestasi.

Meski dikemas dengan cerita yang kocak, khas dunia mahasiswa, namun banyak pula nilai-nilai yang bisa dicukil dari karya penulis yang juga seorang sutradara dan sineas muda ini. Misalnya saja, ada berapa banyak dari kita yang terjebak salah jurusan saat kuliah? Itu sebabnya penting bagi calon mahasiswa untuk mengetahui passion atau minatnya sebelum memilih jurusan. Atau, ketika sudah telanjur terjebak, apakah kita akan terus membuang waktu dan biaya yang tidak sedikit tanpa melakukan perubahan yang berarti? Dan yang paling klasik adalah bagaimana mengatasi perbedaan antara harapan orangtua dengan keinginan kita.
Universitas Jatinangor Oxpord (UJO) merupakan novel yang lengkap; lucu, sedih, senang, haru, rindu, semua tergambar dalam satu frame. Agaknya, pembaca memang perlu mengindahkan peringatan di back-cover dan awal buku ini, yang menyatakan apa pun yang pembaca rasakan setelah membaca buku ini, bisa jadi menjadi indikasi kegagalan diterbitkannya buku yang amazing ini.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya aaboy lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Republika lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020