Dying to be Me

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.13 avg rating - 13879 Goodreads ratings
  • Cover Dying to be Me
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Dying to be Me
Penulis
No. ISBN
9789790244153
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2013
Jumlah Halaman
336
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Aku Mati Suri maka Kutemukan Diri Sejati

KISAH seorang perempuan yang pulih total dari penyakit kanker stadium akhir setelah mengalami koma kurang lebih 30 jam. Setelah 4 tahun berjuang melawan kanker, dokter memvonis hidupnya tidak lama lagi.


Saat ia dalam keadaan koma dan seluruh organ tubuhnya berhenti bekerja, dokter mengatakan kemungkinan ia meninggal dalam hitungan jam. Namun, di luar dugaan, ia terbangun dan sembuh dalam hitungan hari.

Bahkan, kanker yang hampir merenggut nyawanya itu hilang tak berbekas dan meninggalkan fenomena tak terjelaskan bagi dunia medis. Lewat memoar ini dituturkan pula latar hidupnya yang multikultural dan masa kecilnya yang akrab dengan beberapa agama dan keyakinan berbeda. Sebelum mengidap kanker, kepribadiannya dipenuhi berbagai ketakutan, dan ia hidup untuk senantiasa memenuhi standar aturan atau norma-norma yang berlaku di masyarakatnya. Kini, setelah mengalami mati suri atau near-death experience (NDE), hidup dan pandangan-pandangannya berubah total.

Selama 30 jam koma ini ia memasuki dunia lain dan mengalami eksistensi yang berbeda dari keberadaannya di dunia fisik. Ia mengetahui jati dirinya dan semua manusia, serta esensi segala sesuatu. Ia terjaga dengan pemahaman baru bahwa sejatinya manusia adalah makhluk luar biasa dengan kekuatan tanpa batas dan tak terpisahkan satu sama lain.

Bukan hanya tentang pengalaman seseorang sembuh dari penyakit mematikan, tetapi juga mengenai jati diri manusia yang sesungguhnya. Inilah sebuah kisah cintacinta yang agung, tulus suci, yang menyadarkan Anda semua tentang siapa diri Anda sesungguhnya, untuk apa Anda hidup di dunia, dan bagaimana harusnya Anda mengatasi ketakutan dan kebencian pada diri sendiri yang sangat memengaruhi kehidupan Anda. 


Goodreads Review Dying to be Me

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020