Relung Rasa Raisa

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.57 avg rating - 99 Goodreads ratings
  • Cover Relung Rasa Raisa
Rp 49.000
Hemat Rp 2.450
Rp 46.550
Judul
Relung Rasa Raisa
No. ISBN
9786029481549
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
320
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Relung Rasa Raisa: Semua Butuh Kesempatan Kedua


Mimpi Raisa adalah pergi ke Jerman. Dikirim pergi ke Frankfurt Book Fair? Ini melebihi mimpinya. Tapi ini adalah mimpi yang bersyarat, karena Raisa harus mendapatkan hak terbit novel best seller agar bisa menyelamatkan kantornya, AhA Publishing dari kebangkrutan.

Raisa menemukan Cedar Incense, novel best seller berlatar kerusuhan Mei 1998 yang pengarangnya, Jan Marco, sama sekali tak mau novel tersebut terbit di Indonesia. Raisa berkeras mengejar Jan Marco hingga ke Aachen, kota tua di pinggiran Jerman.

Kini hati Raisa terus larut dalam kisah Cedar Incense dan pengejarannya ternyata juga membawanya kembali kepada cinta masa lalunya. Dia yang namanya tak layak disebut.



****


TENTANG PENULIS

LEA AGUSTINA CITRA
Penggemar cerita fantasi yang hobi berkhayal. Resminya sih berprofesi jadi Psikolog tapi ker-jaan sampingannya jauh lebih banyak daripada kerjaan utama-nya. Sebut saja: Penulis novel, cerpen, dan semua hal yang bisa ditulis, termasuk kerap diminta jadi kontributor di media cetak khusus ibu dan anak. Penyanyi bareng Paduan Suara ciamik bernama Cairana Choir. Pengrajin, mulai dari aksesoris sam-pai scrap book. Konsultan masalah cinta, mulai dari yang serius banget sampai yang cuma galau-menggalau. Terakhir dan yang tanggung jawabnya paling besar adalah jadi maminya Christian Romeo dan istri dari seorang cowok Batak yang lu-mayan unyu dan caem. Karya-karya yang sudah pernah di-hasilkan adalah: Flavia de Angela (GPU, 2011), Bukan Cupid (GPU, 2012), Autumn Once More (GPU, 2013), Tales from the Dark (GPU, 2013). Mau tahu lebih banyak tentang Lea? Silakan mampir ke blog: www.mellamocitra.weebly.com atau melalui FB (Lea Agustina Citra) dan Twitter (@Cietsz). Salam kompak markompak!


Keunggulan

-    Novel ini salah satu karya penulis yang sudah menerbitkan beberapa judul buku dan cerita juga hasil tulisannya bagus serta sudah memiliki lini pembaca tersendiri.
-    Kisah Relung Rasa Raisa ini berlatar Jerman, Bandung, dan Jakarta membuat kisah ini menjadi menarik dan beberapa latar peristiwa politik juga social yang pernah terjadi di Indonesia menjadi kekhasan novel ini.

Goodreads Review Relung Rasa Raisa

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Lea Agustina Citra lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020