Lebayy 24 Karat

  • Cover Lebayy 24 Karat
Rp 55.500
Hemat Rp 2.775
Rp 52.725
Judul
Lebayy 24 Karat
Penulis
No. ISBN
9789792941555
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
260
Berat
291 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Rasa sakit hati Bevalitareinastasya terhadap Ivan, sang mantan pacar, yang meninggalkan dirinya untuk melanjutkan sekolah di luar negeri belum juga sembuh. Sekarang ia harus dihadapkan pada kenyataan bahwa ia harus berpisah dengan orangtua dan sahabat-sahabatnya untuk kuliah dan tinggal bersama Eyangnya di Jogja. Be, begitu ia dipanggil, tidak bisa membayangkan jika harus hidup berdua bersama Eyangnya yang tidak begitu ia kenal. Hidupnya jadi tambah jungkir balik ketika bertemu dengan orang-orang baru dalam hidupnya. Lele alias Bona, cucu Eyang Lastri sekaligus tetanggganya selalu mebuat Be sebel dengan kelakuannya yang aneh. Sedangkan Sam, sang pujaan hati barunya yang ternyata adalah kakak angkatannya di kampus, selalu membuat Be deg-degan, jatuh dalam pesona kepala botaknya. Yang terakhir, Bebi, manusia super besar yang akhirnya menjadi teman baru Be di kampus.

Namun ternyata, di balik keanehan Lele, pesona Sam, dan kebaikan hati Bebi, mereka menyimpan sebuah rahasia. Rahasia yang akhirnya menyeret Be masuk dalam sebuah pusaran konflik yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Ingin rasanya Be lari, menjauh dari pusaran itu. Namun ia sudah terlanjur tenggelam di dalamnya. Mampukah Be beradaptasi dengan lingkungan barunya di Jogja? Mampukah Be mengatasi masalah-masalah di lingkungan barunya? Ataukah Be memilih untuk melarikan diri?

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020