For One More Day - Satu Hari Bersamamu (Cover Baru)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.1 avg rating - 138265 Goodreads ratings
  • Cover For One More Day - Satu Hari Bersamamu (Cover Baru)
Rp 45.000
Hemat Rp 4.500
Rp 40.500
Judul
For One More Day - Satu Hari Bersamamu (Cover Baru)
Penulis
No. ISBN
9786020306551
Tanggal terbit
Juli - 2014
Jumlah Halaman
248
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


For One More Day adalah kisah tentang seorang ibu dan anak laki-lakinya, kasih sayang abadi seorang ibu, dan pertanyaan berikut ini: Apa yang akan kaulakukan seandainya kau diberi satu hari lagi bersama orang yang kausayangi, yang telah tiada?

Ketika masih kecil, Charley Benetto diminta untuk memilih oleh ayahnya, hendak menjadi anak mama atau anak papa, tapi tidak bisa dua-duanya. Maka dia memilih ayahnya, memujanyanamun sang ayah pergi begitu saja ketika Charley menjelang remaja. Dan Charley dibesarkan oleh ibunya, seorang diri, meski sering kali dia merasa malu akan keadaan ibunya serta merindukan keluarga yang utuh.

Bertahun-tahun kemudian, ketika hidupnya hancur oleh minuman keras dan penyesalan, Charley berniat bunuh diri. Tapi gagal. Dia justru dibawa kembali ke rumahnya yang lama dan menemukan hal yang mengejutkan. Ibunyayang meninggal delapan tahun silammasih tinggal di sana, dan menyambut kepulangannya seolah tak pernah terjadi apa-apa.

REVIEW For One More Day - Satu Hari Bersamamu (Cover Baru)

Oleh : cutnabella, 05 Des 2014-21:56:40

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
For One More Day. Menjadi salah satu novel filosofis favorit saya.
Sebuah novel yang segar mengenai cinta dan kematian. Cinta yang tulus dan sejati. Bukan cinta antara sepasang kekasih, melainkan cinta antara ibu dan anak lelakinya. Dan juga cerita kematian. Bukan kematian yang menakutkan dan menyeramkan, tetapi mengenai arti kematian yang sesungguhnya. Mitch Albom membuat saya terombang-ambing oleh emosi tokoh-tokohnya. Penulis juga membuat kita merasa bahwa konflik yang tertulis itu begitu nyata. Dia membuah kisah filosifis menjadi bahan bancaan yang ringan namun begitu "mengena".

Buku ini diawali dengan prolog dimana sang penulis, Mitch Albom, menceritakan bagaimana pertemuan dia dengan "Chick Benetto", sang tokoh utama. Lalu konflik langsung bermunculan di awal buku, ya, sesungguhnya buku ini penuh konflik. Konflik yang disajikannya begitu segar dan terasa realistis. Chick digambarkan sebagai lelaki yang hidup dengan penuh rasa penyesalan, kebencian, dan kegagalan. Dia membenci hidupnya dan dirinya sendiri. Dia merasa hidupnya tiada arti lagi. Dan memutuskan untuk bunuh diri. Namun, saat itulah kesempatan itu datang. Kesempatan keduanya. Kesempatan untuknya bbertemu dan menghabiskan hari bersama ibunya yang sudah meninggal bertahun-tahun silam. Kesempatan yang memberikan kehidupan baru untuknya.

Kaver buku yang simpel namun indah. Tema yang dipilih dalam buku ini sangatlah unik serta menarik. Gaya bahasa yang berfilosofis, namun mudah untuk dicerna. Banyak sekali pesan yang tersirat didalamnya untuk dapat kita petik. Konflik yang begitu segar. Alur yang mengalir sempurna, tidak membuat pembaca akan kesulitan untuk menangkap cerita. Itu semua adalah kelebihan dari buku ini. Sehingga buku ini cocok untuk menjadi bacaan remaja serta dewasa, serta cocok untuk dibaca saat kapanpun.
Namun selain itu, buku ini juga memiliki kekurangan. Diantaranya ialah emosi tokoh yang kurang kuat. Namun kekurangan itu dapat tertutup berkat kelebihan-kelebihan lainnya yang dimiliki buku ini.

Buku ini mengajarkan kita bahwa, setiap manusia memiliki kesempatan kedua. Untuk setiap kegagalan yang kita alami, akan ada kesempatan berikutnya. Namun itu semua hanya tinggal bagaimana kita menyikapinya. Apakah kita ingin mengakhirinya, mengulang kembari yang baru, atau justru tetap melakukan kegagalan serupa. Semua itu pilihan kita.

Buku ini saya rekomendasikan untuk semua orang. Buku ini menjadi sumber pembelajaran mengenai arti kehidupan, cinta, dan kematian.

Selamat membaca !

Goodreads Review For One More Day - Satu Hari Bersamamu (Cover Baru)

ABOUT AUTHOR

Mitchell David Albom adalah seorang penulis, jurnalis, penulis skrenario dan drama, penyiar radio dan televisi. Buku-buku beliau telah terjual lebih dari 35 juta kopi di seluruh dunia. Karya-karyanya telah mendapat banyak pujian.
(Diterjemahkan dari Goodreads oleh Team Bukukita)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Mitch Albom lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020