Tabula Rasa

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3.23 avg rating - 524 Goodreads ratings
  • Cover Tabula Rasa
Rp 58.000
Hemat Rp 2.900
Rp 55.100
Judul
Tabula Rasa
Penulis
No. ISBN
9786020309460
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
252
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tabula Rasa adalah kisah serangkaian cinta kasih yang kompleks dan mengharukan. Karena segala sesuatu yang kompleks harus diuraikan sedemikian rupa untuk menjadi sederhana, maka plot Tabula Rasa pada hakikatnya merupakan serangkaian perjuangan pengarangnya untuk mencari jawaban terhadap sebuah pertanyaan yang hakiki, yaitu apa sebenarnya makna cinta kasih itu. Cinta kasih, ternyata, tidak mungkin lepas dari persoalan tempat dan waktu; makin kompleks realitas kehidupan, makin kompleks pula cinta kasih, dan kalau perkembangan zaman menuntut kehidupan orang-orang modern menjadi kosong dan tidak bermakna, maka cinta kasih manusia modern pun menjadi kosong dan tidak bermakna.

Budi Darma, cerpenis, novelis, dan pengamat sastra

Dalam perjalanan novel Indonesia, Tabula Rasa telah menempatkan dirinya sebagai novel yang paling kaya dengan gaya penceritaan. Pencerita-aku-diaengkau- seenaknya gonta-ganti menyesuaikan diri dengan tuntutan cerita. Akibatnya, kita seperti diajak menyaksikan serangkaian fragmen yang bergerak cepat ke sana kemari: begitu filmis. Sebuah teknik bercerita yang berhasil memancarkan sihir. Menjerat kita pada pesona yang seperti ti ada habisnya. Secara tematik, Tabula Rasa mengangkat problem kehidupan manusia pascamodern. Ia tidak hanya memorakporandakan batas-batas ideologi, kultur, dan ras-suku bangsa, tetapi juga keberbedaan gender. Atas nama cinta, segala batasan itu digugurhancurkan. Tabula Rasa, sungguh luar biasa. Dan kita, pembaca, bersiaplah memasuki dunia yang luar biasa itu.
Maman S. Mahayana, pengamat, dan kritikus sastra

Membaca novel ini, saya seperti berada di sebuah rumah makan dengan daftar menu yang asing. Rasa lapar saya digantikan dengan rasa penasaran. Dan setelah menyantap makanan, saya merasa kenyang, tapi saya ingin mencoba menu lainnya yang belum saya pesan.
Puthut EA, penulis

Goodreads Review Tabula Rasa

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ratih Kumala lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020