Ketika Ibu Melupakanku

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.95 avg rating - 37 Goodreads ratings
  • Cover Ketika Ibu Melupakanku
Rp 45.000
Hemat Rp 2.250
Rp 42.750
Judul
Ketika Ibu Melupakanku
No. ISBN
9786020309439
Tanggal terbit
November - 2014
Jumlah Halaman
196
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku dengan judul menyentuh Ketika Ibu Melupakanku ini menarik untuk dibaca oleh siapa saja. Buku ini mengisahkan tentang seorang anak yang berada dalam ketidaktahuan tentang penyakit ibunya. Saya menyambut baik terbitnya buku ini diiringi ucapan selamat dan apresiasi kepada penulis buku ini D.Y. Suharya yang juga seorang penggiat Alzheimer. Buku ini bagus, inspiratif, layak dibaca, dan memuat pesan moral.
dr. Nafsiah Mboi, Sp. A. MPH; Menteri Kesehatan RI

Tak ada anak yang ingin dilupakan orangtuanya. Mungkin lebih banyak anak yang melupakan orangtuanya. DY Suharya mempunyai pengalaman hidup yang indah bagaimana ia lebih mengerti ibunya justru pada saat sang ibu melupakan dirinya akibat Alzheimer. Kesadaran yang menggugahnya untuk membuat bermacam gerakan memerangi pikun seperti diderita sang ibu. Buku yang menyentuh hati saya.
Petty S Fatimah; Editor In Chief /Chief Community Officer Femina Magazine

Saya mengenal DY Suharya sudah lama, waktu itu dia bekerja di radio paling hits di Jakarta bernama Prambors dan saya bekerja di majalah paling hits di Indonesia, majalah HAI. Sempat lama tak berjumpa, lantaran DY pindah ke Amerika. Blessing in disguise, kami bertemu secara tidak sengaja di Pacific Place dan saya langsung tertarik mendengar cerita DY tentang ibunya yang terkena Alzheimer. Menurut saya cerita ini harus dijadikan buku, sehingga membantu lebih banyak anak yang seperti DY tahu lebih dini tentang penyakit ini. Sekarang saya sangat senang karena ceritanya sudah rampung dan sangat berharap buku ini bisa memberikan inspirasi positif bagi banyak orang.
Yoris Sebastian; Founder OMG Consulting dan Penulis Buku Creative Junkies

Kisah ini seperti drama kehidupan, tapi nyata! Menggugah apalagi menyangkut soal ibu, sosok terpenting di dunia ini. Buku ini sangat dalam, kaya pembelajaran tentang hidup, kasih sayang, dan inspiratif.
Erwin Parengkuan; Public Speaker & Entrepreneur

Berbagai alunan cerita di dalamnya sangat menarik. Menampilkan sebuah pencarian makna hidup bersama ibunda dengan demensia dan kita bisa belajar banyak darinya. Buku ini memberikan warna yang berbeda pada pembaca, khususnya pada mereka yang hidup berdampingan dengan demensia Alzheimer dengan masalah gangguan memori dan perilaku. Seperti mata air di tengah musim kemarau pada mereka yang mencari jawaban atas kegelisahan dan keputusasaan menghadapi demensia Alzheimer. Dengan kapasitas penulis yang mengalami sendiri dalam merawat ibunda tercinta dan sebagai aktivis dalam membantu menanggulangi demensia Alzheimer, lengkaplah buku ini menjadi sumber inspiratif yang memberikan pencerahan pada semua orang yang ingin mengenal lebih lanjut maupun yang menghadapi langsung demensia Alzheimer.
Dr. dr. Yuda Turana, Sp.S, Dept Neurologi, FK UNIKA Atma Jaya dan Penulis Stop Pikun di Usia Muda

Goodreads Review Ketika Ibu Melupakanku

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020