The Fabulous Udin-New

  • Cover The Fabulous Udin-New
  • Cover The Fabulous Udin-New
Rp 64.000
Hemat Rp 12.800
Rp 51.200
Judul
The Fabulous Udin-New
No. ISBN
9786021383902
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
396
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Aku melirik wajahnya saat dia menatap gadis itu memasuki kelas. Seketika aku merasa kecil saat hatiku menangkap sesuatu. Orang yang istimewa tentu saja akan mendapatkan seseorang yang istimewa pula.

Aku sangat sadar itu. Ya, UDIN istimewa. Dia memang genius. Tak pernah kutemui anak lain yang lebih brilian daripadanya. Selalu mampu mengendalikan masalah segenting apapun dengan cara tak terduga.

Aku serius! UDIN benar-benar beda. Dan, ehm kuakui dia juga nggak jelek. Lebih tepatnya, oke, dia ganteng! Mungkin aku harus memantaskan diri dulu sebelum bermimpi bisa memilikinya. Karena aku punya feeling, SURI juga bukan gadis biasa.

INONG

Dia orang pertama yang berani mengataiku sedemikian kejamnya. Perkataannya menamparku, membuatku berpikir. Ternyata, begini rasanya diperlakukan sebagai gadis biasa. Bukan istimewa, bukan gadis sakit, bukan calon mayat. Tingkah lakunya mengesankan dan selalu penuh kejutan. Mungkinkah aku harus bertahan demi melihat senyumnya lebih lama?

SURI

PROFIL PENULIS


Rons Imawan merupakan pemilik akun twitter @WOWKOnyol yang kini telah berganti nama dengan @Ronsimawan, sebuah akun pembuat tawa yang selalu sukses mengocok perut sejak September 2010.

Dengan twit-twitnya yang segar, kocak, sekaligus inspiratif, Onyol berhasil menggaet followers setia yang dinamakan LOLers dan Parabebeb. Ia pun kemudian mengabadikan kumpulan twitnya dengan menerbitkan buku WOW Konyol! pada 2012 lalu dan menuai sukses sebagai buku bestseller. Kini, ia menulis buku keduanya dengan lebih serius, sebuah novel remaja yang lain dari kebanyakan novel remaja yang ada industri buku. The Fabulous Udin ditulis dengan sepenuh hati, bercerita tentang seorang Udin yang seorang social genius, kisah cerdasnya, persahabatannya, dan tentu saja cinta. Meskipun berbeda dari buku sebelumnya, The Fabulous Udin tetap tidak lepas dari sentuhan kocak khas Onyol.

The Fabulous Udin akan difilmkan dan tayang di bioskop pada 12 Mei 2016. Buku Rons yang telah terbit bersama Bentang Belia adalah Truth or Dare (2014) dan Perfect Mistakes (2015). Selain itu, Rons juga aktif menulis beberapa judul e-book yang bergenre misteri.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Rons Imawan (@WOWKonyol) lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020