Puasa, Jalan Cinta Menuju Allah

  • Cover Puasa, Jalan Cinta Menuju Allah
Rp 49.800
Hemat Rp 4.980
Rp 44.820
Judul
Puasa, Jalan Cinta Menuju Allah
Penulis
No. ISBN
9786020286181
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
172
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Berulang setiap tahun, kita berpuasa di bulan Ramadhan. Sayangnya karena kita tak memasukkan jiwa ke dalam rengkuhan Ramadhan, ritual tahunan ini tak berpengaruh sama sekali terhadap sikap kita. Puasa hanya sebatas mengosongkan perut dari makan dan minum, tapi tak berdaya mengosongkan hati dari berbagai penyakit hati, yang justru bisa menghancurkan kebahagiaan.

Kita sudah berpuasa, tapi kata kotor masih sering bertebar dari lisan. Marah, benci, dan dendam masih tetap bercokol di hati. Riya, dengki, dan sombong masih bersinggasana, menguasai hati kita. Ramadhan hadir selayaknya sangat bermanfaat membersihkan racun-racun hati, sehingga ibadah puaa bisa mewariskan kelezatan di hati.

Buku Puasa Jalan Cinta Menuju Allah ini menggambarkan Ramadhan seperti kendaraan yang mengantar kita pulang kembali menuju kampung halaman jiwa. Pulang menuju surga yang berlimpah bahagia. Apabila puasa berhasil dilakukan, takwa benar-benar menghuni hati, seketika itu surga hati sudah teraih, tanpa menunggu di akhirat nanti. Puasa yang berhasil tak hanya mengantar kita bahagia, bahkan bisa mengakhiratkan yang dunia. Pikiran dan fisik bersama kesibukan duniawi, tapi hati selalu merasa berada di surga, dan bahkan bersama Allah Swt.

Buku ini mendobrak kesadaran kita bersama, bahwa tujuan kita sejati adalah masa lalu kita. Masa di mana kita pernah meraih kebahagiaan sempurna saat berada di alam arwah. Itulah kondisi hati yang jadi target capaian Ramadhan. Mari kita capai bersama-sama surga yang lama hilang dari genggeman hati kita dengan Ramadhan!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Khaliel Anwar lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020