Home Sweet Anywhere

  • Cover Home Sweet Anywhere
Rp 65.000
Hemat Rp 3.250
Rp 61.750
Judul
Home Sweet Anywhere
Penulis
No. ISBN
9786029193534
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Petualangan menakjubkan dan menginspirasi dari suami istri yang menjalani hidup dengan berkeliling dunia

Pada 2011, setelah tiga puluh lima tahun menahan keinginan untuk berkelana, Lynne dan Tim Martin akhirnya menjual rumah mereka dan kemudian berkelana keliling dunia. Keduanya mengucapkan selamat tinggal pada orang-orang terdekat. Anak-anak mereka terkejut bukan kepalang; dan teman-teman mereka bingung.

Keduanya pun menjalani petualangan baru yang menakjubkan, dari mengunjungi piramida yang menjulang di Meksiko, menjelajahi pasar tradisional di Turki, menyaksikan rumah-rumah Georgia yang berkilau di Irlandia, hingga mendatangi pusat grosir olahraga di Italia. Argentina, Prancis, Inggris, Jerman, Portugal, dan Maroko telah pula mereka singgahi. Keduanya hidup dari satu apartemen ke apartemen lain, dari satu rumah sewaan ke rumah sewaan lain. Dengan koper kecil, dua komputer, selera untuk pengalaman baru, kebersamaan, serta fleksibilitas untuk merasa berada di rumah sendiri di hampir setiap situasi, keduanya menjalani hidupdan cintatanpa batas.

Inspiratif dan membuat jantung berdecak kagum, Home Sweet Anywhere adalah sebuah petualangan romantis yang sangat indah. Lebih dari itu, inilah peta jalan bagi siapa pun yang ingin mewujudkan impian untuk hidup berkelana tanpa batas.

Martin menceritakan pengalamannya: Kadang kala saya merasa sangat rindu pada keluarga, namun begitu: Setiap hari kami belajar sesuatu, melihat sesuatu, merencanakan sesuatu, dan memecahkan masalah baru. Buku luar biasa!

- Wall Street Journal

Hampir setiap halaman buku ini mengandung nilai penting suatu perjalanan... Inspiratif.

- Kirkus Reviews

Tentang Penulis

Pada 2010, Lynne dan Tim Martin memutuskan untuk menjual rumah mereka, menyumbangkan sebagian besar barang mereka, dan bepergian keliling dunia sepanjang sisa hidup mereka. Blog Lynne yang populer, homefreeadventure.com, catatan ke-hidupan nomaden mereka, menjadi artikel pembuka di rubrik Next yang dimuat di Wall Street Journal pada Oktober 2012. Itu adalah artikel Wall Street Journal yang paling banyak dikomentari, masuk di halaman depan Yahoo.com, dan dipilih oleh Huffington Post, Fodors Travel Intelligence, Hacker News, dan yang lain. Tulisan Lynne juga muncul di buku Mark Chimsky, 65 Things to Do When You Retire, Internasional Living, Huffington Post, dan lain-lain.

Lahir di Texas dan dibesarkan di Chicago, Lynne belajar jurnalisme di kampus dan bekerja di radio dan televisi selama bertahun-tahun. Lynne mendirikan Maynor and Associates, firma humas di Hollywood, yang khusus menangani publisitas para aktor, televisi, dan film. Firmanya berhasil mengantarkan film The About the Author Man Who Skied Down Everest memenangkan Academy Award pada 1976 untuk film dokumenter terbaik. Di kemudian hari, Lynne juga mendirikan perusahaan keju yang hasil produksinya didistribusikan ke pasar kelas atas di seluruh penjuru Amerika Serikat, sekaligus salah satu pemilik firma perantara penyewaan peralatan. Lynne adalah ibu/ibu tiri dari empat putri dan nenek dari tujuh cucu.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020