Dunia Kafka

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.14 avg rating - 389777 Goodreads ratings
  • Cover Dunia Kafka
Rp 95.000
Hemat Rp 4.750
Rp 90.250
Judul
Dunia Kafka
Penulis
No. ISBN
9786029193039
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
608
Berat
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Novel dengan dua plot berbeda namun saling terkait ini bercerita tentang dua tokoh yang berlainan dunia. Di satu sisi, novel ini menuturkan kisah Kafka Tamura, remaja yang kabur dari rumah untuk menghindari kutukan ayahnya serta untuk mencari ibu dan saudara perempuannya. Dalam petualangannya, ia menemukan tempat penampungan yang tenang di sebuah perpustakaan pribadi di Takamatsu, yang dikelola Nona Saeki yang tertutup dan penyendiri serta Oshima yang ramah dan cerdas. Kafka menghabiskan hari-harinya dengan membaca buku, hingga suatu ketika polisi menginterogasinya terkait dengan kasus pembunuhan brutal.

Sisi lain novel ini berkisah tentang Satoru Nakata, lelaki tua yangberkat kemampuan luar biasanyabekerja paruh waktu sebagai penemu kucing hilang. Pada suatu kasus, demi seekor kucing, ia membunuh seorang lelaki misterius. Kasus ini membawanya hengkang jauh dari rumahnya dan berakhir di jalanan, hingga bertemanlah ia dengan sopir truk bernama Hoshino yang membawanya menuju kota tempat pelarian Kafka. Nakata dan Kafka berbeda dunia, namun di alam metafisik kisah keduanya terhubungdan begitu pula yang terjadi dalam realitas sesungguhnya.

Dengan Oedipus complex sebagai bunga cerita, novel surealis ini menyuguhkan bacaan memukau ihwal identitas, cinta, tragedi, takdir, dan pergulatan hidup. Gagasannya eksploratif dan filosofis. Alur ceritanya berkelok-kelok dan penuh teka-teki. Gaya bahasa dan narasi dialognya ringan dan menghibur. Sebuah novel memikat dari penulis hebat yang patut Anda baca!

TENTANG PENULIS

HARUKI MURAKAMI (lahir di Kyoto pada 1949) adalah penulis Jepang kontemporer yang sangat ternama. Ia menggenggam banyak penghargaan di dunia kepenulisan, antara lain Yomiuri Literary Prize (1995), Kuwabara Takeo Academic Award (1998), Frank OConnor International Short Story Award (Irlandia, 2006), Franz Kafka Prize (Cekoslowakia, 2006), dan Asahi Prize (Japan, 2006). Terakhir, ia meraih Kiriyama Prize 2007, penghargaan untuk penulis unggul di kawasan Pasifik dan Asia Selatan.

Pria yang semula mengelola bisnis bar jazz di Tokyo ini telah menulis belasan novel, puluhan cerpen, serta beberapa buku nonfiksi. Karya-karyanya diterjemahkan ke dalam lebih dari 40 bahasa dan terjual lebih dari 80 juta eksemplar di dunia. Selain menulis, lulusan Universitas Waseda, Tokyo, yang pernah tinggal empat tahun di Amerika Serikat ini juga menerjemahkan ke dalam bahasa Jepang lebih dari 40 buku berbahasa Inggris karya penulis Amerika dan Eropa.

Berkat kiprahnya yang luar biasa di bidang kepenulisan, Haruki Murakami dianggap sebagai tokoh penting dalam sastra postmodern. The Guardian memujinya sebagai salah satu novelis terbesar dunia yang masih ada hingga saat ini.

Goodreads Review Dunia Kafka

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Haruki Murakami lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020