Tyrant

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.03 avg rating - 2018 Goodreads ratings
  • Cover Tyrant
Rp 85.000
Hemat Rp 4.250
Rp 80.750
Judul
Tyrant
No. ISBN
9786029193459
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2014
Jumlah Halaman
552
Berat
700 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pada 333 SM, Raja Alexander Agung mengutus pasukan kavaleri Yunani di bawah pimpinan Kineas untuk menaklukkan Persia. Misi ini sukses dijalankan Kineas. Tetapi, sekembalinya Kineas ke Athena, bukan kemuliaan yang ia terima, melainkan perlakuan yang memalukan dan pengasingan dirinya.

Kineas pun meninggalkan kota kelahirannya. Berbekal keterampilan militer, bersama pasukannya, Kineas bergabung dengan penguasa Tiran di kota Olbia, yang menawarinya imbalan untuk menggembleng pasukan elite kavaleri kota itu. Tak lama, Kineas mampu membentuk pasukan paling mematikan di dunia. Tetapi, ia segera sadar telah terjebak ke dalam lorong intrik dan konspirasi mematikan dalam permainan kekuasaan yang rumit untuk melawan kekuatan militer Makedonia yang menakutkan. Terperangkap di antara tugasnya untuk sang Tiran, kesetiaan pada anak buahnya, dan cinta terlarangnya dengan wanita bangsawan Scythia, Kineas mengerahkan kemampuannya bertipu daya ala Athena, bakatnya di medan perang, dan bahkan keyakinannya akan intervensi dewa untuk bertahan hidup.

Tyrant bercerita ihwal petualangan militer mengagumkan. Tak hanya menampilkan kecanggihan strategi perang dan peralatan tempur, novel ini juga menggambarkan intrik politik, konflik sosial-budaya, dan perseteruan keyakinan. Dengan penokohan yang kuat dan cerita yang mengalir, kita dibawa jauh menyelami kehidupan zaman kuno.


Sebuah cerita yang menarik...otentik dan sangat detail.
- Booklist

TENTANG PENULIS

Christian Cameron dilahirkan pada 1962 di Pittsburg, PA, Amerika Serikat, dan tumbuh besar di Rochester (NY), Iowa City (Iowa), dan Rockport (MA). Masa SMA-nya ia jalani di McQuaid Jesuit High School di Rochester, sementara gelar BA dalam Sejarah Abad Pertengahan ia sandang dari University of Rochester. Setelah menyelesaikan pendidikannya, ia bergabung dengan Angkatan Laut Amerika Serikat dengan pangkat Letnan Muda, bertugas di VS 31 sebagai perwira intelijen udara sebelum menghabiskan sisa karier militernya bersama NCIS dan kemudian dengan DHS di Washington DC. Cameron meninggalkan dinas militernya pada 2000 dengan pangkat terakhir Lieutenant Commander (LCDR).

Tatkala masih bertugas di Angkatan Laut, iabersama ayahnya (Kenneth Cameron, novelis dan dramawan)menerbitkan novel pertamanya Night Trap (1996) di Inggris; edisi Amerika Serikat berjudul Rules of Engagement. Pada 2002, ia menulis novel solo pertamanya, Washington and Caesar, yang diterbitkan oleh HarperCollins di Inggris dan Random House di Amerika Serikat. Di tahun yang sama, 2002, ia pindah ke Kanada dan menikahi Sarah. Mereka memiliki satu anak, Beatrice, dan tinggal di Toronto.

Goodreads Review Tyrant

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020