Petang Panjang Di Central Park

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.81 avg rating - 79 Goodreads ratings
  • Cover Petang Panjang Di Central Park
  • Cover Petang Panjang Di Central Park
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Judul
Petang Panjang Di Central Park
Penulis
No. ISBN
9786023851874
Tanggal terbit
Desember - 2016
Jumlah Halaman
360
Berat
550 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Alangkah berbahayanya musim semi. Ketika bunga-bunga bermekaran, hati manusia pun menjadi bungah, menjadi lahan subur untuk menumbuhkan cinta."

Buku ini merupakan manuskrip lengkap kiprah Bondan Winarno sebagai penulis cerpen. Terhimpun di dalamnya dua puluh lima cerpen yang ditulis sepanjang masa 1980 hingga 2004. Kesemuanya telah terbit di berbagai media massa dan sebagian besar memenangi sayembara kepenulisan.

Cinta, pilu, luka, dan kesepian disajikan dalam cerita-cerita kompak dengan bahasa sederhana. Semua merupakan potret romansa hidup manusia dari berbagai belahan dunia dengan banyak latar peristiwa. Sejarah boleh berganti, tetapi percik-percik keindahan akan abadi melintasi generasi. Cerpen-cerpen ini merupakan jeda permenungan, agar sejenak lepas dari pikuk duniawi, sekaligus juga bacaan pengasah hati.

Membaca buku ini serupa menyusuri jejak-jejak Bondan Winarno dalam sastra Indonesia, sekaligus menegaskan kembali posisinya sebagai pencerita ulung.


TENTANG PENULIS
Bondan Winarno, lahir di Surabaya, 29 April 1950, menulis sejak berusia 10 tahun di majalah Si Kuncung. Sekarang penulis dari pekerjaan formal dan terus menulis di rumah. Jalur kariernya sangat beragam: juru kamera Dephankam, copywriter, dan creative director iklan, manajer di sebuah perusahaan multinasional, wartawan (terakhir sebagai pemimpin redaksi Suara Pembaruan), direktur perusahaan hasil laut (termasuk selama lima tahun di Amerika Serikat), konsultan Bank Dunia, dan lain-lain.

Topik bahasan tulisannya pun sangat beragam: sosial, lingkungan, manajemen, wisata, kuliner. Selain sebagai kolumnis, ia dikenal pula sebagai seorang wartawan investigatif terkemuka. Tulisan-tulisannya telah diterbitkan oleh berbagai media utama seperti KOMPAS, TEMPO, Suara Pembaruan, dan The Asian Wall Street Journal. Ia juga telah menulis banyak buku manajemen, dan sekarang mempunyai kolom mingguan tetap yang populer, Jalansutratulisan ringan tentang jalan-jalan dan makan-makan.

Atas jasa-jasanya kepada negara, pada 1988 ia menerima anugerah Satyalencana Pembangunan.

Goodreads Review Petang Panjang Di Central Park

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020