Layla

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.35 avg rating - 63 Goodreads ratings
  • Cover Layla
  • Cover Layla
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Judul
Layla
Penulis
No. ISBN
9786022913832
Tanggal terbit
April - 2017
Jumlah Halaman
272
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sinopsis (belum fiks)
Hidup Wallaili Wannahar berubah ketika diterima sebagai murid oleh Abah Suradira, seorang mursyid yang mengajarkannya ilmu tasawuf. Jalan tasawuf yang ditempuh Lailbegitu pemuda itu biasa dipanggilhanya memiliki Allah di ujungnya. Sebelum ada apa-apa, sebelum apa-apa ada, sebelum ada itu ada, ada Allah. Begitulah yang selalu diingatkan oleh Abah Suradira.

Di tengah-tengah proses belajarnya, Lail menghadapi dilema ketika dijodohkan orang tuanya dengan Kinasih, teman masa kecilnya. Hati Lail bimbang karena ia merasa belum siap untuk menikah. Lebih-lebih, Lail justru jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Layla. Meski belum kenal betul, entah kenapa Lail merasa bahwa Layla adalah belahan jiwanya.
Akan tetapi, benarkah demikian?


Intisari

Hidup Walaili Wannaharatau yang biasa dipanggil Lailberubah ketika Abah Sudira, seorang guru ahli tarekat. Lail belajar bagaimana menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah, ikhlas, patuh, dan tawakal, serta menghindari syirik.

Abah Sudira pun menyuruh Lail untuk berguru kepada yang lain. Maka, Lail pun sering berpergian ke berbagai tempat. Solo, Yogyakarta, Salatiga, Malang, dan lain-lain. Di Malang, Lail bertemu dengan seorang wanita cantik dan saleha bernama Layla. Cinta pada pandangan pertama pun tumbuh.

Namun, cinta Lail kepada Layla bukan tanpa kerikil-kerikil masalah. Ayah dan ibunya lebih memilih agar Lail menikah dengan Kinasih, teman Lail semenjak kecil. Galau pun melanda hati Lail, memilih antara kata hatinya atau patuh kepada orang tuanya. Belum lagi, Layla memiliki rahasia besar yang tidak diketahui oleh Lail. 

Tentang Penulis
Candra Malik adalah seorang penulis, seniman, dan budayawan. Ia telah melahirkan dua album religi, satu extended play dalam Bahasa Inggris, sejumlah single, video klip, serta soundtrack film bioskop dan televisi, juga memenangi Piala Vidia untuk Kategori Penata Musik Terbaik dalam FFI 2014.

Sebagai penulis, Candra Malik telah menerbitkan sembilan buku. Satu di antaranya bertema sosial budaya, yaitu Sekumpulan Esai Republik Ken Arok. Empat judul bertemakan Tasawuf: Makrifat Cinta, Menyambut Kematian, Ikhlaskanlah Allah, dan Meditasi, Mengenal Diri. Dan empat lainnya adalah karya sastra: Antologi #FatwaRindu Cinta 1001 Rindu, novel Mustika Naga, kumpulan cerpen Mawar Hitam (Bentang Pustaka, 2015), sekumpulan puisi Asal Muasal Pelukan (2016), serta novel Layla (2017)

Goodreads Review Layla

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Candra Malik lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020