Friksi (Friction)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.94 avg rating - 20578 Goodreads ratings
  • Cover Friksi (Friction)
Rp 105.000
Hemat Rp 15.750
Rp 89.250
Judul
Friksi (Friction)  
No. ISBN
9786020356839
Penulis
Tanggal terbit
Juli - 2017
Jumlah Halaman
496
Berat Buku
550 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Crawford Hunt ingin mendapatkan putrinya kembali. Empat tahun lalu, BROWN SANDRA dia terpukul oleh kematian istrinya dan menjadi pemabuk. Ia diturunkan dari jabatannya sebagai Texas Ranger dan Georgia, putrinya yang berumur lima tahun, diserahkan ke perwalian mertuanya. Crawford telah memperbaiki perilakunya, memenuhi semua persyaratan yang diminta pengadilan, dan kini nasib keluarganya berada di tangan Hakim Holly Spencer.

Holly, pengacara yang ambisius dan percaya diri, sering menggantikan hakim mentornya yang baru saja meninggal. Dengan semakin dekatnya pemilihan hakim baru yang akan datang, ia harus membuktikan bahwa dirinya layak menduduki kursi hakim secara permanen. Setiap keputusan berisiko. Meskipun Crawford jelas tampak mencintai anaknya dan berkomitmen menjadi orangtua ideal, Holly meragukan masa lalu lelaki itu yang penuh masalah. Tetapi pendapatnya berubah drastis ketika seorang pria bertopeng dan bersenjata menyerbu ke dalam sidang dengar pendapat perwalian dan menembak. Crawford bereaksi cepat berdasarkan insting, menyelamatkan Holly dari peluru.

Namun tindakan Crawford tersebut dianggap sebagai bukti kecerobohannya. Awan menggantung lebih gelap di atasnya sesudah ia menyadari ada dalang di balik penembakan dalam sidang itu, dan orang itu masih bebas berkeliaran dan merupakan ancaman.

Menangkap si panjahat menjadi pertarungan pribadi bagi Crawford. Tapi melakukannya dengan cara nekat seperti yang biasanya akan melenyapkan kesempatannya untuk mendapatkan hak perwalian atas putrinya dan menghilangkan kepercayaan Hakim Holly Spencer, yang membutuhkan perlindungan tidak hanya dari pembunuh bayaran, tetapi juga dari Crawford sendiri dan rasa tertarik di antara mereka berdua.

Goodreads Review Friksi (Friction)

Karya Sandra Brown lainnya:

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019