Milan

  • Cover Milan
Rp 79.000
Hemat Rp 15.800
Rp 63.200
Judul
Milan
Penulis
No. ISBN
9786024302375
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2018
Jumlah Halaman
400
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
145x208mm
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Damara yakin bisa meluluhkan hati Milan. Ia percaya, cowok dingin itu, pasti punya sisi lembut yang tersembunyi. Damara berusaha mendekati Milan dengan berbagai cara. Namun, dengan berbagai ungkapan juga ia ditolak mentah-mentah.

Bagi Milan, semua cewek itu sama, melelahkan dan merepotkan. Kenapa ia harus dekat-dekat dengan cewek kalau hanya akan menyusahkan hidupnya? Ia nggak segan-segan menghindari Damara bahkan hingga membuat gadis itu sakit hati.

Akan tetapi, Damara yakin, suatu saat Milan akan membutuhkannya. Damara siap menemaninya melewati masa-masa sulit yang membuat Milan menjadi pembuat onar seperti sekarang. Damara yakin, akan ada masa saat es yang beku itu akan mencair dan menghangat.


TENTANG PENULIS


Lahir di Serang, tapi besar di Mojokerto. Semacam blasteran, percampuran Jawa Barat dan Jawa Timur. Biasa dipanggil Aik, Ayi, dan Jomblo. Anak IPA yang selalu benci sama pelajaran biologi, kimia, dan fisika. Tergabung dalam club cewek-cewek yang suka ke Mall cuma buat ngadem atau mirror selfie di toilet. Penggemar coklat dan es krim. Suka angka 12 dan warna abu-abu. Hobi baca novel, komik, wattpad, webtoon, nyemil, dan nonton motogp. Remaja aneh yang lebih suka menulis cerita cinta, daripada menjalaninya.
Sapa Ayi di sini ya!
Instagram: ainurrahmah12
Wattpad: ainurrahmah12
Email: ainurrahma1211@gmail.com

Keunggulan

Kisah cinta Milan dan Damara telah dibaca sebanyak 5,9 juta kali di Wattpad. Cerita seru lika-liku dunia remaja ini akan menyemarakkan hari pembaca remaja. Ainur Rahmah menyajikan cerita Milan dengan sangat hidup beserta plot yang susah untuk ditinggalkan sebelum halaman terakhir.

Endorsment:

Memicu baper tingkat dunia akhirat!
- Adja Nyak Arini(@ariniini), Pembaca Milan di Wattpad

Kayak menyaksikan kembang api yg meledak. Alurnya selalu bikin kaget tapi penuh keindahan!
- Delia Apriyani(@DeliaApriyani3), Pembaca Milan di Wattpad

Alur yang powerfull dan kombinasi konflik yang sangat 'cantik' membuat cerita ini mampu membawa pembacanya seakan betul-betul masuk dalam setiap scene. Selain itu cerita ini juga mengajarkan kita tentang arti sebuah persahabatan, arti sebuah perjuangan, indahnya saling memaafkan dan pentingnya arti keluarga. Pokoknya cerita ini lebih dari kata bagus!
- Silpi Handayani(@silpihandayani02), Pembaca Milandi Wattpad

Keren!  Speechless sama cerita ini! Bikin pembaca baper parah, megap megap, sampai nahan nafas karena alur di setiap part sama sekali tidak tertebak. Terlebih lagi di dalamnya ada banyakpesan moral yang deep banget.Yakin, kalau sudah baca, bakal sulit buat move on dari cerita ini!
- Rania Rizqiyani Edby(@raniaEdby), Pembaca Milandi Wattpad

Cuma 1 kata yang ngewakilin perasaan aku pas baca cerita ini dari awal. Geregetan. Iya, geregetan untuk tahu kelanjutan ceritanya lebih dan lebih lagi. It's such an addicted story.
- Salsabila Shafwani(@salsabilashfwn)  PembacaMilan di Wattpad

Kalau mau baca cerita yang komplit, nggakusah pusing-pusing. Cukup baca cerita Milan. Karena kisah percintaan remaja, persahabatan, sampai konflik keluarga semuanya lengkap.Suka banget!
- Si kembar Abelyne dan adelyne(@abeladelyne_17), PembacaMilan di Wattpad

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Ainur Rahma lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020