COFFEE (Promo Best Book)

  • Cover COFFEE (Promo Best Book)
Rp 148.500
Hemat Rp 7.425
Rp 141.075
Judul
COFFEE (Promo Best Book)
No. ISBN
9789790066182
Tanggal terbit
Agustus - 2018
Jumlah Halaman
180
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
21x21mm
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Keunggulan Buku
    Buku ini merupakan panduan lengkap menikmati dan mencintai kopi, karena di dalamnya secara detail menjelaskan kopi dari hulu ke hilir, berdasarkan wawasan, pengamatan, dan pengalaman langsung penulis dalam dunia kopi.
    Menjabarkan perjalanan kopi dari perkebunan hingga proses penggilingan biji kopi menjadi bubuk kopi. Dari bahasan ini pembaca teredukasi mengenai tingkat kematangan buah kopi yang ideal dan lengkap dengan pengolahan buah kopi dengan berbagai prosesnya. Pada bagian ini juga pembaca mengetahui secara detail mengenai roasting (menyangrai) biji kopi dengan tingkat kematangan biji sesuai selera pembaca.
    Dijabarkan mengenai jenis kopi yang ada saat ini, seperti arabika, robusta, liberika, excelsa, dan kopi luwak.
    Dibahas juga mengenai peralatan brewing beserta fungsinya dan penyajiannya. Bagian ini menjadi sesi yang memudahkan pembaca untuk berburu alat-alat penyajian kopi yang ada di pasaran.
    Semakin lengkap pada bagian akhir buku ini dijelaskan kaitannya kopi dengan kesehatan tubuh. Tidak hanya itu, penulis juga memberikan tip dan trik mengonsumsi kopi secara sehat tanpa mengganggu kesehatan tubuh.


SINOPSIS

Buku ini merupakan panduan lengkap menikmati dan mencintai kopi, karena di dalamnya secara detail menjelaskan kopi dari hulu ke hilir, berdasarkan wawasan, pengamatan, dan pengalaman langsung penulis dalam dunia kopi.

Menjabarkan perjalanan kopi dari perkebunan hingga proses penggilingan biji kopi menjadi bubuk kopi. Dari bahasan ini pembaca teredukasi mengenai tingkat kematangan buah kopi yang ideal dan lengkap dengan pengolahan buah kopi dengan berbagai prosesnya. Pada bagian ini juga pembaca mengetahui secara detail mengenai roasting (menyangrai) biji kopi dengan tingkat kematangan biji sesuai selera pembaca

Dijabarkan mengenai jenis kopi yang ada saat ini, seperti arabika, robusta, liberika, excelsa, dan kopi luwak

Dibahas juga mengenai peralatan brewing beserta fungsinya dan penyajiannya. Bagian ini menjadi sesi yang memudahkan pembaca untuk berburu alat-alat penyajian kopi yang ada di pasaran

Semakin lengkap pada bagian akhir buku ini dijelaskan kaitannya kopi dengan kesehatan tubuh. Tidak hanya itu, penulis juga memberikan tip dan trik mengonsumsi kopi secara sehat tanpa mengganggu kesehatan tubuh


Keunggulan Penulis
    Penulis merupakan pecinta kopi, praktisi kopi, dan pengembang kopi arabika Pasirwangi, Garut. Keduanya telah berkecimpung lama (15 tahun) dalam dunia perkopian.
    Penulis yang merupakan pendiri dan pengembang kedai kopi D�Arffi ini telah pernah menjadi juara 3 dalam kompetisi kualitas kopi se-Indonesia berdasarkan penilaian Indonesian Specialty Coffee Contest (KKSI) 9th For Quality and Industries, In Association Indonesian Coffee Exporters and Industries Cooperation with The Indonesian Coffee and Cocoa Research Institute (ICCRCI) pada tahun 2017.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dani hamdan, aries santoni lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan AgroMedia Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020