The Naked Traveler 8 : The Farewell - Buku Trinity [ Edisi TTD ]

  • Cover The Naked Traveler 8 : The Farewell - Buku Trinity [ Edisi TTD ]
Rp 99.000
Hemat Rp 14.850
Rp 84.150
Judul
The Naked Traveler 8 : The Farewell - Buku Trinity [ Edisi TTD ]  
No. ISBN
9786024261061
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2019
Jumlah Halaman
256
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x205mm
Kategori
Fiksi
Bonus
Edisi TTD (Printed) Penulis
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia



SINOPSIS

Dalam edisi terakhir dari seri The Naked Traveler ini, kita melihat perjalanan panjang Trinity menuliskan rekaman perjalanannya menggenapi kunjungan ke-88 negara di dunia.

Trinity menumpahkan hal-hal seru, yang bikin senang, kesal, geli, haru, sedih, dan bikin nagih - semua lagi-lagi menularkan virus untuk traveling. Dari perjalanan menyaksikan pesona Iceland yang overrated, menikmati megahnya alam Afganistan dari perbatasaan saat road trip di Asia Tengah, merasakan atmosfer Islam di Iran, menderitanya menjadi traveler difabel, hingga mencoba peruntungan kencan online di Eropa.

Simak juga curhatan pembaca setia yang hidupnya berubah setelah membaca seri The Naked Traveler. Kali ini dua di antaranya turut berkontribusi menuliskan pengalaman mereka dalam bab #TNTEffect yang menambah keseruan buku ini.

The Naked Traveler is over, but its spirit is immortalized right here, in print, forever.

TENTANG PENULIS

TRINITY berprofesi sebagai tukang jalan-jalan sambil sesekali menulis. Pengalamannya menjelajah lebih dari 2 dekade dan kepiawaiannya menulis menjadikannya ikon di dunia traveling. Saat ini Trinity menjadi salah seorang penulis buku traveling paling berpengaruh di Indonesia, dengan empat belas buku travel yang masuk ke jajaran bestselling nasional.
 
Trinity memiliki sebuah travel blog pertama di Indonesia yang beralamat di naked-traveler.com. Buku pertamanya, The Naked Traveler, merupakan kompilasi dari artikel pendek tentang perjalanannya ke berbagai tempat. Tulisan perjalanannya yang informatif dan menghibur itu telah menginspirasi banyak orang untuk traveling, tidak hanya ke luar negeri, tetapi juga keliling Indonesia. Sesuatu yang masih terbilang jarang dilakukan pada masa itu.
 
Buku inilah yang kemudian diadaptasi ke film layar lebar pada 2016. Saat ini "The Naked Traveler" telah mencapai seri terakhir, kedelapan, termasuk yang kelima dan keenam, seri buku The Naked Traveler: 1 Year Round-the-World Trip (part 1 & part 2) tentang perjalanannya keliling dunia selama setahun penuh. Kumpulan kisah perjalanannya di Indonesia telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dengan judul The Naked Traveler, Across the Indonesian Archipelago yang membawanya tampil di Frankfurt Book Fair 2015. Selain itu, Trinity berkolaborasi dengan Erastiany dan ilustrator Sheila Rooswitha, menulis buku travelogue grafis pertama di Indonesia, Duo Hippo Dinamis: Tersesat di Byzantium.Dia juga berkontribusi dalam antologi The Journeys, TraveLove, The Naked Traveler Anthology, The Naked Traveler Anthology: Horror, dan 69 Cara Traveling Gratis. Selain ngeblog, dia masih menulis untuk berbagai majalah, menjadi host TV, dan menjadi pembicara.

Sarjana Komunikasi dari Universitas Diponegoro dan Master in Management dari Asian Institute of Management di Filipina ini dianugerahi Indonesia Travel & Tourism Awards 2010 sebagai "Indonesia's Leading Travel Writer" dan terpilih sebagai "5 Orang Penting dalam Dunia Pariwisata Indonesia" oleh DetikTravel Reader's Choice 2014. Sampai buku ini diterbitkan, Trinity telah mengunjungi hampir seluruh provinsi di Indonesia dan 88 negara di dunia.

Ikuti perjalanan gilanya di:

Blog: naked-traveler.com
Twitter: @TrinityTraveler
Facebook: TrinityTraveler
Instagram: @trinitytraveler
Periscope: @trinitytraveler
Google+: TrinityTravelerTNT
YouTube: TheNakedTraveler

KEUNGGULAN

-    Trinity, tak diragukan lagi merupakan travel writer terpopuler di Indonesia saat ini, menggenapi perayaan 15 tahun ia berkarya sebagai travel writer/travel blogger melalui jilid ke-8 atau buku terakhir dari seri TNT. Tulisannya kembali mengingatkan kita pada awal mula membaca tulisan Trinity. Tuturannya menjadi lebih dalam dan personal, makin kocak dan nyeleneh, dengan lebih banyak hal-hal yang membuka pikiran.
-    Dua pembaca setia yang hidupnya berubah lantaran membaca seri The Naked Traveler, kali ini turut berkontribusi menuliskan pengalaman mereka. Pengalaman #TNTEffect mereka menambah keseruan buku ini


REVIEW The Naked Traveler 8 : The Farewell - Buku Trinity [ Edisi TTD ]

Buku lainnya oleh penulis - Trinity

»

Buku sejenis lainnya