Uncommon Type

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.43 avg rating - 38576 Goodreads ratings
  • Cover Uncommon Type
Rp 110.000
Hemat Rp 5.500
Rp 104.500
Judul
Uncommon Type
Penulis
No. ISBN
9786023856282
Tanggal terbit
Januari - 2019
Jumlah Halaman
500
Berat
800 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x208mm
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Hubungan sepasang kekasih yang didominasi pihak wanita, aktor kelas dua yang mendadak terkenal, kolumnis koran kota kecil yang harus menghadapi modernisasi, kehidupan seorang janda yang terus didekati tetangga barunya, dan yang paling unik: kisah seorang pria yang berusaha kabur dari ketenaran instan yang dia dapatkan.

Itulah sederet tema yang diangkat Tom Hanks dalam antologi Uncommon Type, yang terdiri dari 17 cerita pendek. Untuk pertama kalinya, aktor pemenang dua Piala Oscar ini berbagi kisahnya kepada dunia bukan melalui media film--sebuah kesempatan untuk menyelami pikiran dan pandangannya tentang persahabatan, keluarga, cinta, dan keseharian manusia.

TENTANG PENULIS

TOM HANKS, AKTOR PEMENANG dua piala Oscar yang terkenal lewat perannya dalam film Forrest Gump dan The Da Vinci Code ini juga seorang penulis skenario, sutradara, dan, melalui Playtone, produser. Tulisannya muncul di The New York Times, Vanity Vair, dan The New Yorker. Uncommon Type adalah koleksi fiksi pertamanya.

Tom Hanks menikah dengan Rita Wilson pada tahun 1988 dan memiliki dua orang putra.

Salah satu kutipannya yang terkenal: "Aku terus bertanya-tanya mengapa hal-hal buruk terjadi kepada orang-orang  baik dan mengapa hal-hal baik terjadi kepada orang-orang jahat. Kurasa itu adalah pertanyaan yang tidak akan pernah terjawab dalam sejarah hidup umat manusia.
Tulisan Tom sangat impresif. Tom bukan lagi sekadar aktor. Dia seorang penulis. Penulis yang berbakat.
- The Times

Pandangan Tom Hanks seorang hidup sungguh tidak umum. Suara Tom dalam buku ini sangat kuat dan tanpa basa-basi, hasil dari begitu banyaknya peran yang telah dia mainkan. Bukunya merefleksikan keragaman. Kau tidak tahu apa yang akan kau temukan selanjutnya.
- Sunday Telegraph

Tujuh belas kisah dengan jangkauan tema yang luas dan tidak biasadengan mesin ketik yang menjadi penghubung di antara semuanya. Hanya ada satu cerita tentang pengalaman Tom pada saat debut sebagai aktor: satire tajam dengan detail-detail yang tak ternilai harganya dari orang dalam langsung, tentang seorang pemuda tampan yang mengikuti sederet kegiatan pers di Eropa. Enam belas cerita lainnya secara mengejutkan memiliki spektrum yang luas . Tom bisa menulis apa pun dan dialog-dialog ciptaannya juga luar biasa. Dengan sikap manis khas Amerika, humor, dan jiwa yang bisa kita asosiasikan dengan peran-perannya dalam film, Hanks menulis seperti seorang penulis, bukan bintang film.
- Kirkus Reviews

Uncommon Type menawarkan daya tarik yang sepenuh hati dan nostalgia akan masa-masa yang lebih sederhana dan manismeski tidak pernah benar-benar sesederhana dan semanis itu . Bahkan, ketika Tom menulis subjek-subjek muram seperti pertarungan melawan rasa stres atau perjuangan para imigran dengan kehidupan dan tempat tinggal baru mereka, Tom masih bisa menemukan sudut manis di sana.
- NPR

Sudah bisa dipastikan jika kau menyukai Tom Hanksdan siapa yang tidak?kau akan menikmati Uncommon Type.
- AM New York

Dalam Uncommon Type, Hanks membuktikan bahwa dia adalah ahli menulis yang patut dipertimbangkan dengan serius lewat 17 cerita pendek yang sangat cerdas dan menyenangkan. Menakjubkan, Tom!
- USA Today

Sering ada pemahaman yang sangat kuat mengenai kehidupan lain lewat imajinasi yang telah mencapai tingkatan yang lebih dalam daripada sekadar riset kepenulisan.
- The Guardian

Bacaan yang menyenangkan. Masa Lalu Penting Bagi Kita menawarkan akhir yang tajam dan mengejutkan untuk sebuah kisah tentang perjalanan waktu dan romansa pada Pekan Raya Dunia 1939.
- Publisher's Weekly

Ditulis dengan indah dan penuh perasaan.
- Sunday Mirror, The People

Tom Hanks bisa menulis. Potongan-potongan kisah inibeberapa di antaranya terdiri dari tokoh-tokoh yang sama dan kebanyakan mengeksplor cerita pendek klasik khas Amerika dari kehidupan kota kecil--memiliki keautentikan, rasa akrab yang kau dapatkan dari celana jins favoritmu yang sudah usang.
- Metro

Kekuatan terbaik dari kisah-kisah ini adalah kesopanan dan sentimentalitasnya.
- Sunday Times

Riang, perseptif, dan bermanfaat.
- Sunday Express

Kumpulan cerita yang menghibur.
- Mail on Sunday

Impresif.
- The Sun

Selalu ada sedikit kewaspadaan ketika kita mendapati bahwa seseorang yang sudah kita kenal ahli dalam suatu bidang ternyata juga sangat ahli dalam bidang lainnya . Namun, yang membuat Uncommon Type semakin sulit diabaikan adalah momentum sehalus sutra dan senandung tanpa paksaan yang dihasilkan Tom lewat tulisannya ini.
- Irish Independent

Menguak pikiran penuh daya cipta di balik tampilan biasa dari seorang pria biasa.
- Daily Telegraph

Tom Hanks terlahir dengan keahlian sebagai seorang pencerita, seolah dia berasal dari keturunan para pencerita Amerika terkenal lainnya seperti Mark Twain atau O. Henry.
- The Herald

Goodreads Review Uncommon Type

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020