Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

  • Cover Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
  • Cover Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250
Judul
Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck  
No. ISBN
9786022504160
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Zainuddin, seorang pemuda yang berdarah Minang dari ayah dan berdarah Bugis dari ibu--dengan penuh harapan dan anggan akan sambutan gembira dari keluarga ayahnya--dari tanah kelahirannya, Mengkasar, pergi ke Padang Panjang, kampung halaman sang ayah. Namun, apa yang diangankannya tidak terjadi. Di kampung halaman dan oleh keluarganya dia dianggap orang asing. Ketidaknyamanan hidup di kampung halamannya terobati karena perkenalannya dengan Hayati. Mereka saling jatuh cinta dalam keikhlasan dan kesucian jiwa.

Zainuddin harus menarima penolakan pahit dari keluarga Hayati ketika ia meminang Hayati karena perbedaan adat, kedudukan, dan ekonomi. Hayati menikah dengan Aziz, seorang pemuda Minang tulen keturunan terhormat, beradat berlembaga, dan kaya, tetapi sifatnya tidak mencerminkan seorang bangsawan yang terhormat dan berbudi luhur.

Untuk mengobati luka hati yang hampir membuat dirinya bunuh diri, Zainuddin bersama sahabatnya pergi ke Tanah Jawa. Siapa sangka luka hati yang hampir membuat dirinya bunuh diri, Zainuddin bersama sahabatnya pergi ke Tanah Jawa. Siapa sangka luka hati yang dicurahkan dalam karya-karyanya mendapat apresiasi luar biasa. Zainuddin menjadi terkenal dan kaya raya.

Ketika masa itulah, Hayati kembali hadir dalam hidupnya. Kesucian cinta Zainuddin kepada Hayati diujia. Apa yang terjadi pada Kapal Van der Wijck menjawab semua tanya atas cinta mereka.

Karya Prof. Dr. Hamka lainnya:

Buku terbitan Gema Insani lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019