Replay - Bagaimana Jika Kau Bisa Hidup Kembali Berulang-ulang?

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.15 avg rating - 36144 Goodreads ratings
  • Cover Replay - Bagaimana Jika Kau Bisa Hidup Kembali Berulang-ulang?
Rp 99.000
Hemat Rp 19.800
Rp 79.200
Judul
Replay - Bagaimana Jika Kau Bisa Hidup Kembali Berulang-ulang?
Penulis
No. ISBN
9786028801317
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2010
Jumlah Halaman
532
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Jeff Winston mendapat beberapa kali kesempatan untuk melakukan hal itu. Ia meninggal pada 1988 di usia 43 tahun dan terbangun serta mendapati dirinya berada pada 1963, di usia 18 tahun. Jeff tahu apa yang terjadi di masa yang akan datang, ia tahu siapa yang akan memenangkan setiap per-tandingan olahraga, bahkan tahu bagaimana meraih keuntungan besar di Wall Street. Satu-satunya hal yang ia tidak ketahui adalah: Mengapa ia yang dipilih untuk mengulang kembali hidupya? Berapa kalikah ia harus jatuh cinta, berapa kali pula ia harus merasakan kehilangan semua yang disayanginya?

Pemenang World Fantasy Award 1988 untuk kategori novel terbaik dan diterbitkan dalam sebelas bahasa ini, menguraikan berbagai jawaban dalam sebuah lika-liku kisah yang sangat menawan.

***

Novel yang paling menyegarkan, paling mengesankan yang pernah kubaca setelah sekian lama.
Dean Koontz, penulis bestseller The Housband

Sangat kuat... Memberikan dorongan... Hebat.
Atlanta Journal-Constitution

Grimwood telah melampaui genre novel dengan kisah asli, penuh hikmah,
dan pengamatan yang cermat.
Publisher Weekly

Ketika karya Grimwood ini memikat Anda, Anda tidak bisa melakukan apa-apa kecuali berpikir, Apa yang akan aku lakukan dengan cara yang berbeda jika aku bisa hidup kembali?
Brad Meltzer, penulis The Book of Lies


REVIEW Replay - Bagaimana Jika Kau Bisa Hidup Kembali Berulang-ulang?

Oleh : dejong, 19 Mar 2012-10:27:15

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Buku ini cukup bagus untuk dibaca. Awalnya saya agak ragu untuk membelinya karena saya tidak terlalu menyukai novel bertema fantasi seperti ini. Akhirnya saya memutuskan membeli dan membacanya. Ternyata dugaan saya salah besar! Replay memiliki alur yang menarik dan tidak mudah ditebak alurnya. Saya pun dibuat penasaran dari halaman pertama, semakin diikuti, ceritanya pun semakin seru. Ken Grimwood sang penulis pun menyajikan tokoh-tokoh yang memiliki karakter mereka yang khas masing-masing. Buku yang telah memenangkan #World Fantasy Award ini pun telah membuat saya terpukau oleh jalan pikiran si penulis yang tak tertebak, sungguh misterius dan cukup membuat penasaran ketika kita membacanya terus-menerus. Selain tokoh-tokoh, Grimwood juga menyajikan tempat-tempat yang menakjubkan dan membuat kita para pembaca hanyut dan terbawa dalam suasana hati dan pikiran si penulis. Cara-cara Jeff si tokoh utama untuk bertahan berkali-kali dalam segala usahanya, menyiratkan betapa berharganya sebuah kehidupan. Walaupun novel ini hanya karangan, saya sungguh terhanyut dan terbawa oleh ceritanya. Isi cerita yang menarik dan tak mudah dilupakan. Kita semua tentunya belum pernah hidup berulang-ulang, melalui Replay, kita diajak untuk mengikuti proses berputarnya kehidupan seseorang. Bagaimana kisah suka, sedih, mengecewakan, duka, yang tersusun apik dalam buku ini. Bagaimana Jeff mencintai seseorang, menunggu, dan melewatkan semua masa yang sangat berharga. Tentu saja buku ini layak mendapatkan #World Fantasy Award. Sekian lama saya mencari buku seperti Replay ini tetapi, belum pernah saya menemukan yang isi ceritanya sebagus ini. Saya pun ikut merasakan bagaimana kehidupan berulang-ulang dan membayangkan kehidupan yang terjadi disana. Saya yakin setiap orang yang telah membaca buku ini pasti juga sependapat dengan saya. Tidak hanya menyajikan kisah-kisah romantis seperti novel kebanyakan, Replay juga menyisiokan beberapa pesan yang sangat bearti untuk kita para pembaca. Buku ini telah saya rekomendasikan kepada teman-teman dan hasilnya positif, mereka membacanya dan berkomentar sama seperti yang saya utarakan di atas. Mereka kagum, terkesan, dan bilang “Wow! Buku rekomendasi kamu oke juga! Ceritanya brilliant dan bikin penasaran sampai akhir.” Selain itu, buku ini juga memberikan dorongan untuk kita, motivasi untuk diri kita untuk semakin berkembang. Gaya bahasa sang penulis yang mudah dicerna, alur cerita yang membuat penasaran, dan isi cerita yang keseluruhannya brilliant, sungguh sayang apabila anda, seorang pembaca dan pencinta novel melewatkan buku yang satu ini. Buku ini sangat saya rekomendasikan!

Goodreads Review Replay - Bagaimana Jika Kau Bisa Hidup Kembali Berulang-ulang?

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ken Grimwood lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Ufuk Press lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020