DIMENSI KETIGA

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.85 avg rating - 20 Goodreads ratings
  • Cover DIMENSI KETIGA
Rp 44.500
Hemat Rp 6.675
Rp 37.825
Judul
DIMENSI KETIGA
No. ISBN
9786026595713
Tanggal terbit
November - 2017
Jumlah Halaman
228
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x20mm
Kategori
Horor
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

SEBUAH NOVEL KEHIDUPAN SEORANG INDIGO

Novel ini bercerita kumpulan kisah seorang anak laki-laki bernama Yus, yang ternyata memiliki kemampuan Indigo interdimensional, yang artinya Yus mampu melihat, mendengar bahkan berkomunikasi dengan makhluk halus. Kemampuan itu didapatkan nya karena pada waktu bayi Yus pernah mengalami mati suri. Pada awalnya Yus merasa sangat terganggu dan frustasi karena kemampuan indra keenamnya tersebut. Apalagi ayah dan ibunya selalu menuduh Yus hanya berhalusinasi. Bahkan Yus pernah berusaha mencoba menghilangkan kemampuan Indigo interdimensionalnya dengan tirakat khusus, namun usaha yang dilakukannya itu ternyata gagal. Walaupun begitu, karena dukungan eyang kakungnya dan bimbingan gurunya yang bernama Pak Sam, perlahan-perlahan Yus akhirnya bisa mengendalikan kemampuan Indigonya dan bahkan bisa menggunakannya untuk menolong tidak saja orang lain namun juga menolong makhluk gaib yang membutuhkan bantuan.

1.    Buku ini ditulis oleh penulis yang memang mengetahui tentang dunia anak Indigo, karena penulis memang bisa melihat hal gaib dan tak kasat mata, sehingga cerita tersebut ditulis berdasarkan pengalamannya juga.
2.    Buku ini berisi tentang seorang anak muda yang memiliki kekuatan aneh yaitu Indigo interdimensional sehingga dapat melihat hal gaib dan tak kasat mata, akan tetapi dia berusaha untuk menghilangkan kelebihannya akan tetapi pada akhirnya dia menerima kelebihan tersebut sebagai jati dirinya sendiri.
3.    Secara fisik, buku ini dapat dikatakan menarik, dengan desain cover dengan warna yang menampilkan sikap tegas, dan terdapat grafis di dalamnya yang menambahkan ketertarikan bagi pembaca.

Goodreads Review DIMENSI KETIGA

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Horor terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Nanung Prasetyo Ariyadi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Anak Hebat Indonesia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020