Box Set Jalaluddin Rumi [Pre-Order]

  • Cover Box Set Jalaluddin Rumi [Pre-Order]
  • Cover Box Set Jalaluddin Rumi [Pre-Order]
Rp 95.000
Hemat Rp 0
Rp 95.000
Judul
Box Set Jalaluddin Rumi [Pre-Order]  
No. ISBN
-
Penulis
Tanggal terbit
Maret - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
800 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
120x180mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Special Offer Box Periode 13 s/d 24 Maret 2017


 


Belajar Hidup dari Rumi
Serpihan-Serpihan Puisi Penerang Jiwa
&
Mereguk Cinta Rumi
Serpihan-Serpihan Puisi Pelembut Jiwa


Jalaluddin Rumi (1207-1273) adalah penyair sufi Persia, salah satu yang mewakili puncak tertinggi khazanah sastra Islam. "Orang suci" dari Timur ini yang sejak bocah diramalkan oleh Fariduddin Attar akan menjadi orang masyhur yang akan menyalakan api gairah ketuhanan ke seluruh dunia oleh Unesco digambarkan sebagai  "seorang humanis, filosof, dan penyair besar milik semua umat manusia". Namanya memang melekat abadi di hati banyak warga dunia,  tak peduali apa pun agamanya, karena kemilau syair dan kandungannya yang menghunjam relung kesadaran.

"Hiruplah hanya Cinta."

-Rumi-


Memang hampir-hampir tak ada yang lain, selain cinta, yang bisa kita sampaikan saat kita bicara tentang Rumi. Kisah hidupnya, semuanya, adalah tentang Cinta. Cinta kepada Tuhan, dan cinta kepada manusia-manusia sahabat Tuhan.

Karena itu, bagi Rumi, hidup sesungguhnya tak lain adalah meraih cinta-cinta sejati itu. Cinta pada puncak kesempurnaannya itu. Tanpa itu, bukan hanya hidup, kematian pun hanya akan menandai kehancuran, padahal seharusnya ia menandai kembalinya kita kepada Samudera Tanpa Batas Sumber kita sendiri Kerinduan primordial kita. Karena bagi pencinta, kematian jasad sesungguhnya hanya menandai awal kehidupan. Memang Rumi sering menyebut cinta "(Mata) Air hidup kita".

Melanjutkan Belajar Hidup dari Rumi, dan masih lewat serpihan puisinya yang mencerahkan dan melembutkan jiwa, buku Mereguk Cinta Rumi ini secara khusus memberikan perhatian pada perenungan Rumi tentang cinta, di samping tetap berbagi nasihat-nasihat sang penyair sufi untuk meraih kehidupan yang dapat menawarkan kebahagiaan sejati.


ENDORSMENT:

"Rumi sangat memahami ruh Al-Quran, cahaya Al-Quran tersembunyi di dalam dadanya, hingga kristal Jamyd pun tampal buram di hadapan cermin jiwanya."
- Muhammad Iqbal, Filsuf dan Penyair

"Meskipun sederhana, pembaca puisi yang sungguh-sungguh akan sukar melupakan baris-baris sajak Rumi, yang meninggalkan kesan teramat dalam, karena pesona dan kedalamannya."
- Abdul Hadi W.M. , Budayawan

"Rumi merupakan penunjuk jalan utama bagi zaman kebangkitan baru yang sedang berjuang untuk bangkit saat ini. Ia adalah inspirasi spiritusl di abad ke-21."
- Andrew Harvey, Penulis The Way of Passion A Celebration of Rumi

REVIEW Box Set Jalaluddin Rumi [Pre-Order]

Buku Sejenis Lainnya »