Karena Aku Memilih-MU

  • Cover Karena Aku Memilih-MU
Rp 79.900
Hemat Rp 11.985
Rp 67.915
Judul
Karena Aku Memilih-MU  
No. ISBN
9786025406249
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2018
Jumlah Halaman
252
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x19mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Haikal melewati masa sekolahnya dengan satu skema yang sama. Sekolah belajar murajaah belajar tidur. Sang Papa mengajarkannya demikian, menanamkan nilai-nilai Islam dalam setiap hal yang dia lakukan. Haikal pun menjadi sosok panutan teman-temannya. Dia saleh, rajin menghafal surat-surat, dan tidak pernah meninggalkan shalat wajib maupun sunah.Namun, siapa sangka, setiap masa lalu yang dia lewati justru menjadi kenangan pahit yang melekat di hatinya. Haikal

Hamas Syahid, aktor muslim kelahiran Bengkulu, 11 Maret 1992. Pemuda kelahiran Bengkulu ini menetap di Surabaya dan merupakan sulung dari empat bersaudara. Pada tahun 2016, ia memperoleh peran utama dalam film yang diadaptasi dari novel karya Helvy Tiana Rosa, Ketika Mas Gagah Pergi the Movie (KMGP) dan pada 2017 mendapat peran yang sama dalam film Duka Sedalam Cinta.Karena Aku Memilih-Mu adalah cerita fiksi pertama yang ditulis oleh Hamas yang terbit berdekatan dengan rilis film terbarunya, The Power of Love..

Penulis sudah memiliki penggemar bernama Hamas Friends. Akun fanbase Hamas Friends di Instagram berjumlah 6,048 followers. Akun fanbase lainnya tersebar di beberapa titik kota di Indonesia Jumlah followers Instagram penulis (@Hamas.syahid) 402k, jumlah komentar setiap postingan penulis lebih dari 300.  Sudah membintangi tiga film bertema religi sepanjang tahun 2016-2017. Film keempat penulis yang berjudul The Power of Love akan tayang pada 9 Mei 2018 (bias untuk bantu promo Takwa Cinta)

REVIEW Karena Aku Memilih-MU

Buku lainnya oleh penerbit - Ufuk Press »

Buku Sejenis Lainnya »