Pocong Galau dan Hi Tech

  • Cover Pocong Galau dan Hi Tech
  • Cover Pocong Galau dan Hi Tech
Rp 28.000
Hemat Rp 4.200
Rp 23.800
Judul
Pocong Galau dan Hi Tech  
No. ISBN
9786021913239
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2012
Jumlah Halaman
224
Berat Buku
-
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Ini baru kisah horor bin gokil tentang pocong yang bukan sembarang
pocong. Pasalnya, pocong kali ini diceritakan kebingungan. Ya, dia
“galau”, bahkan hampir stres, gara-gara kain kafan yang biasa melekat di
tubuhnya mendadak hilang begitu saja.

Apa jadinya jika pocong yang
punya kegiatan favorit nakut-nakutin orang, untuk sementara waktu libur
gara-gara kehilangan pakaian kebesaran dan kebanggaannya? Bahkan,
seperti kehilangan kesaktiannya?
Tentu saja, petualangan si Pocong
pun yang kini cuma pake kolor boxer doang dalam mencari kain kafannya
dimulai. Tapi, sebelum itu, dia temui mantan musuhnya yang hampir
dikalahkannya, yakni Ki  Ranjang Reot. Ia coba meminta bantuan
kepadanya.

Sayang, berhubung kesaktian laki-laki tua tersebut sudah
hampir memudar, ia suruh Jule, murid magangnya yang ahli hi-tech,
menemani si Pocong menemui Leak dan Barong, kawan dekat Ki Ranjang Reot.


    Lantas, bagaimana perjalanan kocak si Pocong dengan si Jule dalam mencari kain kafannya?

So
pasti deh, pengalaman-pengalaman kocak yang ditemui mereka bakal
membuat Anda cengar-cengir, ngakak-ngikik, hingga jengkang-jengking
dibuatnya…. Lalu, berhasilkah si pocong dalam menemukan kain kafannya?
Hehehe… ingin tahu kan?
Makanya, buruan baca novel horor komedi super dodol ini….
 

“Kampret!
Gue dipermainin ama tuh setan cewek. Tadi ada setan labil. Sekarang,
setan cewek yang galau plus marah. Udah gitu, Jule nggak mau bantu!
Gimana ini?” pikir Pocong sambil berlarian.



REVIEW Pocong Galau dan Hi Tech

Buku lainnya oleh penulis - Jacob Julian »

Buku Sejenis Lainnya »