Babi Ngesot (Edisi Revisi)

  • Cover Babi Ngesot (Edisi Revisi)
  • Cover Babi Ngesot (Edisi Revisi)
Rp 60.000
Hemat Rp 9.000
Rp 51.000
Judul
Babi Ngesot (Edisi Revisi)  
No. ISBN
9786022202318
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. Lalu tiba-tiba, Ingga berkata, "Pencet idungnya, Bang."

"Apa?"

"Idungnya," Ingga meyakinkan. "Aku pernah baca di mana gitu, pencet aja idungnya."

"Tapi, Ingga?"

"ABANG! PENCET IDUNGNYA SEKARANG!" Edgar memerintahkan gue.

Dari pada kehilangan nyawa, gue ikutin saran mereka. HAP! Gue pencet idungnya Mbak Minah. Kita semua terdiam untuk beberapa saat. Semua menunggu efek yang datang dari mencet idung orang kesurupan. Apakah setannya akan keluar? Apa yang akan terjadi setelah ini?

Ternyata, gak ngefek.

"Kok nggak ngaruh?" tanya gue.

Ami, yang emang expert soal kesurupan, langsung teriak, "YA IYALAH!!!! JEMPOL KAKINYA TAU YANG DIPENCET, BUKAN IDUNG!"

Babi Ngesot: Datang tak diundang, pulang tak berkutang adalah kumpulan cerita pendek pengalaman pribadi Raditya Dika, penulis Indonesia terbodoh saat ini. Simak tujuh belas cerita aneh-tapi-nyata Raditt di buku ini, termasuk kalang kabut digencet kakak kelas, dihantuin setan rambut poni, sampai perjuangan menyelamatkan keteknya yang sedang "sakit".

REVIEW Babi Ngesot (Edisi Revisi)

Buku lainnya oleh penulis - Raditya Dika »

Buku lainnya oleh penerbit - Bukune »

Buku Sejenis Lainnya »