BTS SALAH GAUL 2

  • Cover BTS SALAH GAUL 2
Rp 84.000
Hemat Rp 12.600
Rp 71.400
Judul
BTS SALAH GAUL 2  
No. ISBN
9786025508356
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Selamat datang di dunia BTS Salah Gaul...

Jungkook : Hyung! Kuy nggak nih?
RM : Kuy lah!
Jhope : Apaan yang kuy?
RM : BTS SALAH GAUL Seri 2 lah!
Jhope : Masih lanjut, nih?
Jin : Lanjut dong! kan yang kemaren belom selesai!
Jimin : Semoga di buku ini ada part di mana tinggi gue ngelewatin Namjoon Hyun!
V : Semoga di buku ini ada part gue masuk Rap-Line!
Suga : Berisik! kalo mau tau ceritanya, langsung beli bukunya aja!

Perjuangan masih terus berlanjut. Mau tau gimana serunya perjuangan dan perjalanan karir BTS semenjak dapet kemenangan pertama di chart musik? Pokoknya nggak kalah salah gaul dari seri pertama!

REVIEW BTS SALAH GAUL 2

Buku lainnya oleh penerbit - Bintang Media »

Buku Sejenis Lainnya »