BTS SALAH GAUL 2

  • Cover BTS SALAH GAUL 2
Rp 84.000
Hemat Rp 12.600
Rp 71.400
Judul
BTS SALAH GAUL 2  
No. ISBN
9786025508356
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit

Selamat datang di dunia BTS Salah Gaul...

Jungkook : Hyung! Kuy nggak nih?
RM : Kuy lah!
Jhope : Apaan yang kuy?
RM : BTS SALAH GAUL Seri 2 lah!
Jhope : Masih lanjut, nih?
Jin : Lanjut dong! kan yang kemaren belom selesai!
Jimin : Semoga di buku ini ada part di mana tinggi gue ngelewatin Namjoon Hyun!
V : Semoga di buku ini ada part gue masuk Rap-Line!
Suga : Berisik! kalo mau tau ceritanya, langsung beli bukunya aja!

Perjuangan masih terus berlanjut. Mau tau gimana serunya perjuangan dan perjalanan karir BTS semenjak dapet kemenangan pertama di chart musik? Pokoknya nggak kalah salah gaul dari seri pertama!

REVIEW BTS SALAH GAUL 2

Buku lainnya oleh penulis - @EVIIMBOW88

»

Buku sejenis lainnya