Wilt

  • Cover Wilt
Rp 38.500
Hemat Rp 1.925
Rp 36.575
Judul
Wilt
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2007
Jumlah Halaman
382
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Henry Wilt hanyalah pria biasa yang menempati kelas bawah lingkungan akademis Inggris. Istrinya, Eva adalah seorang perempuan energik dan kritis yang sangat antusias melakukan meditasi transendental, yoga, serta trampoline. Kewalahan menghadapi kelakuan Eva, Wilt berusaha keras membuang pikiran untuk melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri. Setelah sebuah insiden memalukanpergulatan dengan sebuah sex dollWilt memutuskan berlatih melakukan pembunuhan menggunakan boneka itu. Namun, Wilt tak pernah menyangka sama sekali kalau akhirnya justru ia benar-benar dituduh melakukan pembunuhan terhadap Eva.

***

"Seorang pencipta seni lawakan yang hebat"
Auberon Waugh, Evening Standard

"Buku yang menyenangkan hidup, bangkit, dan menawan hati melalui sepotong kejenakaan."
Daily Mirror

"Pertunjukan lawak yang hebat. Jika Anda tidak tertawa jungkir balik, Crippen tidak perlu merasa bersalah."
Tribune

"Pertunjukan lawak Sharpe yang satir dan penuh dengan keberanian menyindir, serta tokoh utama di dalamnya yang terasa sangat nyata."
Sunday Time

"Tom Sharpe menimbun slapstick di atas slapstick dengan ketrampilan khusus seorang pengkhayal music-hall."
Sunday Telegraph

"Cerita detektif paling lucu sepanjang tahun."
Evening News

REVIEW Wilt

Oleh : huilie, 27 Des 2007-13:06:43

Rating
+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating+0 rating
Beberapa kelemahan buku ini menurut saya antara lain:
1. Bahasa yang digunakan oleh penulis dalam dialog tokoh-tokohnya terlalu rumit, sulit dicerna, banyak sekali istilah-istilah rumit yang digunakan oleh penulis mungkin untuk menciptakan kesan keren, namun malah semakin membuat bingung.
2. Walaupun buku ini dikategorikan sebagai buku komedi, namun sisi kelucuannya tidak terlalu tampak, malah cenderung vulgar.

Namun di sisi lain, ada pula kekuatan dalam buku ini yaitu ide cerita yang lain daripada yang lain. Saya belum pernah membaca satu bukupun yang ide ceritanya mirip dengan yang satu ini. Bisa dibilang ide ceritanya orisinil.

Dikisahkan di sini Henry Wilt, adalah seorang suami yang tidak bahagia, kurang inisiatif, bekerja sebagai dosen yang mengajar mata kuliah yang sangat tidak menarik dengan mahasiswa-mahasiswa yang juga tak kalah membosankan, kehidupan seksnya pun kurang harmonis, belum memiliki anak, kehidupannya terlalu monoton, pokoknya membosankan. Istri Wilt, Eva, adalah seorang wanita bertubuh gempal, montok, tipe ibu rumah tangga sejati, enerjik, aktif mengikuti meditasi transendental, yoga, serta trampoline, begitu lugu sehingga mudah sekali terpengaruh orang lain.

Mereka adalah keluarga yang biasa-biasa saja, dengan keuangan yang biasa-biasa saja. Setelah mengajar sekian tahun di universitas, karier Wilt tidak menunjukkan peningkatan. Dengan kondisi seperti ini, wajarlah Eva merasa bosan, oleh sebab itu ketika ia bertemu dengan sepasang suami istri Pringsheim dari Amerika, Eva begitu tertarik dengan kehidupan suami istri itu yang begitu berbeda, begitu menarik, begitu hidup. Ia mulai mengikuti gaya hidup Sally Pringsheim dan juga gaya bahasa yang digunakan Sally yang cenderung vulgar, bahkan Eva membeli piyama kuning yang mahal atas petunjuk Sally. Namun Eva yang begitu lugu tidak mengetahui bahwa sebenarnya ia hanya diperalat oleh Sally yang ternyata adalah seorang lesbian.

Eva sering sekali menyuruh Wilt untuk mengajak anjing mereka berjalan-jalan. Pada saat inilah Wilt sering berfantasi untuk membunuh istrinya sendiri, mungkin karena jenuh dengan keadaan kariernya, jenuh dengan kelakuan Eva akhir-akhir ini akibat persahabatannya dengan suami-istri Pringsheim, dan lain sebagainya sehingga memicu munculnya hasrat untuk membunuh. Namun, Wilt tak pernah menyangka sama sekali kalau akhirnya justru ia benar-benar dituduh melakukan pembunuhan terhadap Eva. Sebelum benar-benar melakukan pembunuhan itu, Wilt mengadakan latihan dengan menggunakan sebuah boneka (sex doll). Dari sinilah kehidupan Wilt mulai berubah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komedi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020