Kamis, 11 Februari 2016
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
Nurulrdl09
dianalu
FRahim
 Jumlah Anggota : 281024
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2016
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 21 hari lagi

Tayang: 9 hari lagi

Tayang: 8 hari lagi

Tayang: 12 hari lagi

Tayang: 12 hari lagi

Tayang: 2 hari lagi

Tayang: 2 hari lagi
Bootstrap Slider
 
Display Buku


Rp 33.500
Hemat Rp 5.025
Rp 28.475
Stok Kosong


Tayang: 45 hari lagi


Tayang: 4 hari lagi
 
Maaf, untuk sementara buku ini tidak tersedia.
Judul Banci Kalap  
No. ISBN 9797802647 
Penulis Nuril Basri 
Penerbit GagasMedia 
Tanggal terbit Agustus - 2008 
Jumlah Halaman 292 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 130x190mm
Kategori Komedi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok Gudang Penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Banci Kalap
Nama gue Jajang. Selain fakta Emak ngelahirin gue waktu doi nyari kayu bakar di tengah hutan belantara—gak ada lagi yang menarik dari diri gue. Semuanya serba standar aja. S-T-D. Sampai akhirnya gue harus pindah tempat tinggal ke Tangerang, dan orang-orang di sana mulai ngata-ngatain gue bencong. Ya, bencong... bencong... BENCONG!!!!

Dan najongnya, Bo, semester ini gue sekelompok sama geng Byuti yang laknatnya beda tipis sama setan. Teti, si ketua geng, bertanggung jawab bikin satu sekolahan manggil gue ‘Neneng’, ‘Beti’, ‘Nancy’, de-el-el. Belum lagi si Abim, cowoknya Teti; dia mah setan lekong benerrr!

Cuman pas kerja kelompoknya beneran kejadian, sikap mereka berubah 180º sama gue. Teti bener-bener baik sama gue, bahkan mulai ngebiasain diri manggil nama gue yang bener. Lalu, Abim... dia juga jadi ramah dan kayak pengen ngejalin persahabatan gitu sama gue? Ada apa ini? Apa bentar lagi mau kiamat, makanya semua orang jahat pada bertobat semua? Aneh deh, Ne’, sekaligus bikin sekujur badan gue merinding disko. 
 
RESENSI TERKINI - Banci Kalap  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penerbit - GagasMedia »
The Story Book of Just Alvin 2
Penulis: Alvin Adam, Connie Wong
(GagasMedia
Rp 54.000   Hemat Rp 10.800   Rp 43.200
Stok Tersedia.
With You (P)
Penulis: Christian Simamora, Orizuka
(GagasMedia
Rp 50.000   Hemat Rp 7.500   Rp 42.500
Stok Tersedia.
Jump : Menjadi Cheerleader tidak sehebat yang kau duga - sampai kau mengalaminya sendiri!
Penulis: Moemoe Rizal
(GagasMedia
Rp 47.000   Hemat Rp 9.400   Rp 37.600
Stok Tersedia.
Jika Aku Milikmu (Edisi Tanda Tangan)
Penulis: Bernard Batubara
(GagasMedia
Rp 59.000   Hemat Rp 11.800   Rp 47.200
Stok Tersedia.
Buku lainnya oleh penerbit - GagasMedia »
 
 
Buku Sejenis Lainnya »
Jogja Edan, Bro!
Penulis: Ridho 'Bukan' Rhoma
(Leutika
Rp 30.000   Hemat Rp 4.500   Rp 25.500
Stok Tersedia.
Emak2 Fesbuker Mencari Cinta
Penulis: Lin Wulynne, dkk.
(Leutika
Rp 40.000   Hemat Rp 6.000   Rp 34.000
Stok Tersedia.
Para Gokil 2 (P)
Penulis: Gokil
(Gradienmediatama
Rp 32.000   Hemat Rp 8.000   Rp 24.000
Stok Tersedia.
Hantu Galau
Penulis: Empok Mercy Sitanggang
(Zettu
Rp 37.500   Hemat Rp 9.375   Rp 28.125
Stok Tersedia.
  Buku Sejenis Lainnya »
x

1 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 253 hari lagi
Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250
Wandering Colors
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Yeni Suharyani
Alhamdulillah, paket bukunya sudah saya terima mal...
Ameliasoentjoro
Ini udh kedua kali nya sy membeli buku di buku kit...
Taufiq Byomantoro
Terima kasih bukukita.com buku pesanan saya sudah ...
 
Tambah Lainnya
Periode Desember 2015
No Undian :
  145249109408
Anggota :
  ikashanti89
Hadiah Buku yang dipilih:
  Satu Hari di 2018 (Edisi Tanda Tangan)
No Undian :
  145164156198
Anggota :
  yoosee
Hadiah Buku yang dipilih:
  The Alpha Girls Guide ( Best Seller , Edisi Tanda Tangan )
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-91977730 (Telp Saja) | SMS Saja : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2015 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE