Si Raja Status : Status Pesbuk Paling Asoi

  • Cover Si Raja Status : Status Pesbuk Paling Asoi
Rp 15.300
Hemat Rp 2.295
Rp 13.005
Judul
Si Raja Status : Status Pesbuk Paling Asoi  
No. ISBN
978
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
100 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.

Status to ergo sum, aku menulis status maka aku ada..
Ruda >> aku nulis komen status maka aku ada...
hehe
Gondes >> aku baca status dan baca komen status maka aku ada... hehe juga
Mimi >> Kasian amat, lelaki2 perlu aktualisasi neeh...

Nonton 2012, jadi mikiiiir...
Didik >> mikir : gimana caranya ngium yang disebelah ya???
Enak aja! Yang disebelah gw cowol
Didik >> Maka itu kamu mikir, hehe...

Baca kompas hari ini ttg tokoh muda inspiratif... salut skaligus iri pd Firmanzah yg udah jd dekan FEUI dlm usia 33 thn... Smoga kalo panjang umur, kelak aq msh bs jd 'tokoh tua inspiratif...
Lilik >> Emang dah merasa tua ya??
Dicky >> yang muda yang bercinta oom, meski sudah tua tetap angel lelga (lho?)
Deasy >> Knp mesti tunggu jd tua? Kan emang udh tua...

REVIEW Si Raja Status : Status Pesbuk Paling Asoi

Buku lainnya oleh penulis - Unknown

»

Buku sejenis lainnya