MetroPop : Endorphin - A Dose of Happiness

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.42 avg rating - 89 Goodreads ratings
  • Cover MetroPop : Endorphin - A Dose of Happiness
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
MetroPop : Endorphin - A Dose of Happiness
Penulis
No. ISBN
9789792285987
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
232
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Metropop
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku mulai tersedia tanggal 26 Juli 2012



Kalau deritanya hilang, ingatan akan hal yang menyakitkan dan mengerikan tidak pernah akan hilang...

Menurut Byanca, perbedaan antara genius dan gila tipis sekali. Buktinya, pria yang katanya aktor andal sekaligus penyanyi Korea itu, Kim Jeonha, lebih suka menyerahkan pengambilan keputusan pada Mr. Gonzales yang ternyata adalah... kucing gendut peliharaannya. Dan Byanca harus rela mengejar-ngejar Jeonha selama mengerjakan biografi pria itu. Bagaimanapun, itu lebih baik daripada terus-menerus teringat pada mimpi buruk masa lalu.

Sementara itu, Jeonha merasa kehadiran Byanca membuat hidupnya tidak tenang lagi. Apalagi gadis Indonesia itu mengusulkan agar ia menceritakan kisah cintanya dalam biografisatu hal yang paling tak ingin ia ingat, apalagi ia ungkit. Baginya, rasa sakit dan kebencian yang diakibatkan hal tersebut masih menyengsarakan, membuatnya hidup dalam dua neraka: kehilangan dan kesepian.

Namun tanpa sadar Byanca dan Jeonha jadi saling menguatkan. Mereka kembali bangkit, mencari kebahagiaan yang pernah hilang...


REVIEW MetroPop : Endorphin - A Dose of Happiness

Oleh : shafariyenni, 17 Mar 2013-11:10:45

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Sekarang saya mengerti kenapa novel ini berjudul Endorphin, anda juga bisa mengetahuinya jika sudah membaca sendiri hingga tuntas. Pada setiap kejadian yang terjadi dalam novel ini, yang paling saya sukai adalah ketika Jeonha artis korea yang diyakini Byanca sebagai artis paling menyebalkan itu mengeja kalimat berbahasa indonesia sehingga kata-katanya agak tersendat-sendat. Sepertinya saya dapat membayangkan mimiknya ketika membaca tulisan tersebut.
Ceritanya berawal dari seorang gadis asal Indonesia yang pindah ke Korea dan tinggal bersama kakaknya setelah mengalami trauma berat akibat mantan pacarnya yang saat menjalin hubungan dengannya ternyata sudah memiliki isteri.
Sebenarnya selain dampak dari kecewa yang ia rasakan, alasan kepindahan Byanca juga dikarenakan pekerjaannya sebagai penulis biografi yang membuatnya harus membuntuti kegiatan orang yang akan menjadi subjek dalam tulisannya itu.
Pekerjaan itulah yang menyebabkan Byanca terpaksa harus dekat dengan seorang artis bernama Jeonha yang terkenal jenius namun belakangan Byanca menyadari lelaki itu memiliki keanehan luar biasa. Selain hanya mau berbicara banyak dengan kucingnya yang bernama Mr. Gonzales, ia juga mengatakan kucing itu sebagai juru bicaranya, sehingga Byanca mengalami kesulitan karena setiap kali gadis itu mencoba menanyakan kehidupan Joenha, lelaki itu selalu menyuruhnya bertanya pada Mr. Gonzales.
Sebenarnya ceritanya cukup sering saya tonton maupun saya baca, tentang lelaki yang bergaya cool, pendiam, dan sebagainya itu sangat anti terhadap kehadiran perempuan lincah, perhatian dan menyenangkan seperti Byanca lalu setelah banyak perkelahian muncul akhirnya mereka saling menyukai. Namun ada sisi lain yang menyebabkan novel ini terbilang istimewa, tokoh dalam novel ini memiliki cerita yang samar pada awalnya, sehingga membuat saya bertanya-tanya tentang penyebab patahnya tulang rusuk Byanca. Sekali lagi, karena saya memang menyukai kejutan, kali ini masa lalu Byanca sukses membuat saya melongo, diantara masa lalu kedua tokoh Byanca dan Jeonha, saya seribu kali lebih tertarik pada bagian kosong tentang cerita Byanca setelah mengetahui kekasihnya yang ternyata sudah memiliki isteri itu daripada masa lalu Jeonha yang sudah bisa sedikit saya tebak saat membaca kalimat ‘Pikiran Jeonha pun langsung menerawang, heran karena harus berurusan dengan anak kembar lagi’ itu.
Satu lagi, sudut pandang yang digunakan Pramesti Ratna adalah sudut pandang favorit saya, yaitu sudut pandang orang ketiga. Settingnya juga berada di tempat-tempat yang bisa tergambar jelas dalam pikiran saya yang belum pernah menjejakkan kaki di Korea.
Keseluruhan buku ini sesuai dengan judulnya, maknanya tentang mereka yang berusaha mencari endorfin untuk diri mereka, dan tentu saja semua orang di dunia juga ingin menemukan endorfin dalam kehidupannya.

Goodreads Review MetroPop : Endorphin - A Dose of Happiness

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Metropop terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020