Janda-Janda Kosmopolitan

  • Cover Janda-Janda Kosmopolitan
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Janda-Janda Kosmopolitan
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Januari - 2010
Jumlah Halaman
464
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Metropop
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Di balik gemerlap dan kemewahan kosmopolitan.
Di balik gaun, sepatu dan tas bermerek.
Di balik lipstik dan maskara.
Ada yang diam-diam menimpa perempuan-perempuan kota besar....


Rossa menjadi janda di usia muda. Menikah instan, cepat pula bercerai. Ternyata kegagalan itu juga menimpa Inge dan Dilla. Bagaimana pergulatan mereka dengan predikat janda? Dirindukan dan ditinggalkan. Digoda dan diremehkan.

Betulkah mereka mampu hidup tanpa lelaki? Malam yang sepi... ranjang yang dingin.

Cinta datang dan pergi dalam kehidupan Rossa. Siapakah yang harus dipilihnya? Pengusaha yang menghadiahinya cincin berlian Bvlgari? Atau cowok SMA, pacar keponakannya, yang mengiriminya seikat mawar merah?

Hari-hari Rossa diwarnai dengan kehadiran Nunung. Pembantu trendi, seksi dan enerjik. Dan... janda. Persamaan nasib membuat persahabatan terjalin di antara keduanya. Termasuk bersama-sama melalui pahit-manis cinta. Tapi bisakah dua budaya disatukan? Majikan dan pembantu? Kota dan desa? Pop dan dangdut?

Sampai suatu hari terjadilah peristiwa itu... Rossa memergoki kekasihnya berselingkuh....

Janda-Janda Kosmopolitan. Yuk, tepuk gendangnya... tiup serulingnya... asyiiik!

REVIEW Janda-Janda Kosmopolitan

Oleh : zperdana, 05 Feb 2010-15:42:55

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Mengarungi hidup sendirian tanpa suami adalah cobaan terbesar bagi para perempuan yang pernah menjadi istri. Mungkin inilah yang ingin disampaikan oleh Andrei Aksana sebagai pengarang. Menjadi janda adalah pilihan dan pilihan tersebut memiliki konsekuensi yang teramat berat bagi Rossa dan Nunung. Sebagai janda kosmopolitan, Rossa berpenampilan layaknya perempuan sosialita karena materi tidak lah menjadi masalah. Adys, anak Rossa satu-satunya yang masih batita, buah hatinya dengan David sewaktu sama-sama masih duduk di bangku kuliah di salah satu universitas di Australia semakin bertambah manja kepada Rossa karena mencari parhatian akibat sibuknya Rossa mengurus butik. Namun, David memilih untuk menghidar dari Rossa saat mengetahui Rossa telah hamil. Pembantu Rossa, Nunung, berharap akan dapat menyelesaikan persoalan materi yang dihadapi dengan suami dengan memilih untuk menjadi TKW di luar negeri. Tetapi, saat kepulangannya, suaminya ternyata telah memilih perempuan lain.

Bagaimana seorang perempuan dapat melalui hidup tanpa lelaki disampingnya? Ada hal-hal yang tidak akan pernah kita sadari dari kekuatan yang dimiliki oleh seorang perempuan yang ditinggalkan oleh lelaki yang pernah dia cintai. Para janda di buku ini terbukti dapat survive dari badai yang menimpa mereka, punya pekerjaan dan harta yang sanggup mencukupi kehidupan mereka dan keluarga. Nunung dapat menjadi pemimpin bagi para pembantu lainnya di kompleks perumahan. Yang berhasil mengubah pola pikir dan cara pandang pembantu akan tugas mereka. Namun, bagaimana dengan hasrat mereka? Hasrat akan kebutuhan seorang lelaki yang dapat melindungi dan memimpin mereka?

Kehidupan dunia malam dan acara sosialita lainnya tetap membawa Rossa dan teman-temannya ke dalam lingkup pergaulan yang luas namun juga sangat rentan akan perselingkuhan dan seks bebas. Hanya kesadaran tiap insan yang bisa membawa mereka kembali ke kehidupan nyata yang akan mengutuk dan memaki hal-hal yang jelek dari dunia malam itu.Dinamis adalah kunci agar para janda kosmopolitan ini dapat selalu eksis.

Kisah-kisah mereka dipadu dengan kisah teman-teman Rossa sesama janda dan berbagai masalah hidup lainnya termasuk percintaan yang mereka alami. Andrei Aksana memasukkan unsur realita dipadu dengan sindiran terhadap pelbagai masalah yang masyarakat dan bangsa ini hadapi. Kita tidak akan pernah sadar akan banyaknya kesempatan yang diberikan oleh Tuhan untuk memperbaiki hidup ini hingga disuatu titik kita dihadapkan pada kenyataan hidup di depan mata kita sendiri.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Metropop terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Andrei Aksana lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020