Grey Sunflower

  • Cover Grey Sunflower
Rp 40.000
Hemat Rp 4.000
Rp 36.000
Judul
Grey Sunflower
No. ISBN
978
Tanggal terbit
September - 2010
Jumlah Halaman
248
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Metropop
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Louise, si gadis pencinta bunga matahari, memutuskan melarikan diri ke Belanda untuk membuka lembaran baru setelah kematian cinta pertamanya, Davin. Di sana ia berniat melanjutkan kuliah dan melupakan segala hal yang berhubungan dengan cinta. Tetapi, takdir malah mempertemukannya dengan Ben, saudara kembar Davin. Perasaan Louise campur aduk, kenangan akan Davin menariknya kepada Ben.

Namun, seakan hidup Louise belum cukup membingungkan, takdir malah memperumitnya dengan menghadirkan kembali Gerard, pria yang juga pernah mengisi hidupnya dan telah beberapa tahun menghilang.Dibayangi kenangan dan balutan kebimbangan, bisakah Louise menemukan Bunga Matahari-nya yang sejati?

Walaupun pengarang baru, Ruth mampu mengaduk-aduk emosi pembaca. Grey Sunflower amat sangat romantis.

REVIEW Grey Sunflower

Oleh : yuuuCaaaa, 15 Jan 2013-20:24:46

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Loise menyukai Davin semenjak duduk di bangku sekolah dasar. Ketertarikannya pada Davin terus berkembang karena mereka selalu bersekolah di tempat yang sama. Sayangnya rasa tertarik Louise hanya bisa di simpan di dalam hati dan tidak pernah terucap hingga saat perpisahan sekolah menengah atas memisahkan mereka.

Gerard menyukai perempuan itu sudah sejak lama, sejak dari kanak-kanak sepertinya, dan kini takdir mempertemukan mereka kembali.

Rasanya sangat menggelikan saat melihat seorang perempuan yang menabrak tong sampah hanya karena matanya terus menatap dirimu, seperti yang di rasakah Gerard. Setelah sekian lama tidak pernah melihar Louise lagi, rasa bahagianya tidak bisa di bendung. Gerard pun mulai mendekati Louise, dia menawarkan dirinya untuk mengantarnya pulang, menjadi supir pribadi, teman curhat, dan menjadi sangat dekat dengan Louise.

Saat Gerard menyatakan rasa sayangnya pada Louise dan saat Louise sudah menerimanya, suatu peristiwa membuat mereka berpisah. Davin sekarat dan kenyataan bahwa selama ini Davin juga menyimpan perasaan yang sama dengan Louise, membuat Gerard mundur secara perlahan. Saat kematian Davin tidak bisa dihindari lagi, Gerard pun sepenuhnya menghilang dari kehidupan Louise. Tanpa kabar dan tak pernah menghubungi Louise lagi.

Davin dengan surat-surat wasiatnya mengirimkan saudara kembaranya untuk menggantikan dirinya. Ben, menginginkan cinta Louise atas dirinya bukan karena banyakan Davin yang mirip dengan dia. Perlahan namun pasti, Louise bisa menerima dan mencintai Ben. Tapi menghilangnya Gerard masih menjadi misteri dan tanda tanya bagi Louise.

Ketika Gerard muncul kembali, yang di dapati Louise adalah hati lain yang telah dia sakiti. Sosok baru yang terlihat lebih terluka daripada dirinya sendiri.

Bagi saya pribadi, novel ini mengalir dengan cukup baik. Hanya saja kategori metropop rasanya tidak cocok dengan novel ini. Saya merasa seperti membaca novel TeenLit. Memang di akhir cerita ada kejutan yang saya terima terkait dengan hubungan antara ketiga tokoh pria di novel ini. Tapi kejutan itu membuat saya merasa novel ini terlalu di paksakan.

Saya menghabiskan novel ini hanya dalam dua jam karena banyak bagian yang saya skip, karena menurut saya bagian itu adalah bagian yang tidak perlu dibaca. Gak penting, karena isinya pasti remeh-remeh saja.

Kalau saya bisa menyimpulkan, kisahnya seperti sinetron Korea. Cara pria-nya menyatakan cinta, mencintai Loise dalam selang waktu yang cukup lama, dan kesan cinta masa kecil yang jadi cinta sejati. Rasanya terlalu fiksi dan sungguh bukan jenis metropop.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Metropop terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ruth Priscilia Angelina lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020