Rahasia Sunyi

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.41 avg rating - 180 Goodreads ratings
  • Cover Rahasia Sunyi
Rp 49.000
Hemat Rp 2.450
Rp 46.550
Judul
Rahasia Sunyi
No. ISBN
9789797806118
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2013
Jumlah Halaman
372
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Mistery-Thriller
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kirey Fowler, mantan kekasihnya, tewas dalam kecelakaan di kawasan gunung tertinggi di Sumatra itu. Lachlan Fowler, sang ayah, berharap Lautan membantunya menyibak rahasia di balik kematian anak perempuannya.

Di tengah belantara kemungkinan, satu per satu pintu misteri terbuka. Tapi, Lautan tidak sendiri. Sesuatu terus menghalanginya untuk menyingkap tanda tanya. Nyawanya terancam untuk sebuah jawaban....

***

Setelah kolaborasi bersama Rie Yanti lewat novel mereka, Satin Merah, yang berpijak pada kebudayaan Sunda, kali ini Brahmanto Anindito merilis karya tunggalnya sendiri, Rahasia Sunyi. Dengan latar lokal sisi barat Sumatra, novel ini menawarkan pengalaman kultural dalam balutan thriller yang intens. 


REVIEW Rahasia Sunyi

Oleh : agni_cute, 17 Mar 2013-11:12:52

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Saya tak ingin menceritakan sinopsis novel ini. Karena, di atas sudah terpampang. Browsing di Google pun pasti banyak. Di sini, saya cuma ingin menyampaikan kesan-kesan personal saya terhadap novel karangan Brahmanto Anindito ini.

Well, to the point saja, saya rasa novel ini begitu beda. Sejak pertama melihat sampulnya, saya ada firasat Rahasia Sunyi bukanlah novel pasaran. Begitu pula setelah saya baca isinya. Penyampaian alur yang bercabang-cabang tapi mudah diikuti, konflik yang liar tidak mudah ditebak, suasana setting mencekam yang sukses membuat telapak tangan saya berkeringat saking tegangnya. Semua itu membuat saya enggan berhenti membalik halaman-halaman novel sampai bab terakhir dalam tempo empat jam saja! Sebuah rekor bagi saya, karena saya tergolong pembaca yang lambat.

Tampaknya rasa penasaran terhadap rahasia sunyi Kirey Fowler, mantan kekasih Lautan Angkasawan yang sudah meninggal, mampu menjadi magnet bagi mata dan otak saya yang kelaparan akan bacaan populer yang bermutu.

Di luar ceritanya yang menawan, banyak pelajaran berharga yang saya petik dari Rahasia Sunyi. Mulai dari perjuangan hidup, persahabatan, kasih sayang, ilmu internet, kiat-kiat berinvestasi emas, keindahan ragam budaya Indonesia, hutan Sumatera, juga mau tak mau tentang kejahatan, keserakahan manusia, dan sebagainya.

Jadi, kalau kamu sejauh ini sudah merasa kenyang dijejali novel cinta yang terlampau indah, dibuai kisah romantis yang tak berealita, dan seabrek cerita gombal lainnya, berpalinglah pada Rahasia Sunyi. Inilah novel yang akan mengajakmu berpetualang ke alam yang (mungkin) tak pernah kamu bayangkan sebelumnya, meski sebenarnya tempat itu ada secara riil dan bukan dunia antah berantah. Rahasia Sunyi akan menuntunmu menembus alam Sumatera, tepatnya Kerinci, yang asri dan penuh misteri. Namun tetap melalui sudut pandang seorang remaja metropolis, Lautan Angkasawan.

Yang saya sayangkan dalam novel ini hanya tidak digarapnya tokoh Inal (Zainal Fahraja) dengan detil. Saya rasa, tokoh ini memainkan peran yang menarik dalam Rahasia Sunyi. Bahkan, nasib akhir tokoh ini seperti apa tidak dituturkan secara memuaskan. Asal tahu saja, saya sampai membaca ulang dari bab I pada keesokan harinya. Tapi, sama saja hasilnya, tokoh Inal seolah 'pergi' begitu saja di bagian ending. What can I say, agak menggantung dan mengecewakan.

However, saya sama sekali tidak merasa rugi membeli novel ini. Super recommend! Terima kasih buat penulisnya, karena telah membawa novel (apakah lebay bila saya katakan Rahasia Sunyi merupakan novel lokal berkualitas internasional?) ini ke atas meja baca saya. Mas Brahmanto, karya anda ini membuat saya optimis, bahwa cerita-cerita dalam negeri pun bisa tampil keren dan berkarakter.

Goodreads Review Rahasia Sunyi

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mistery-Thriller terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Brahmanto Anindito lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020